Wagub DKI Riza Patria: Venue Formula E Jakarta Kemungkinan Diputuskan Bulan Ini

Jonathan Simanjuntak ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 14:42:00 WIB
Wagub DKI Riza Patria: Venue Formula E Jakarta Kemungkinan Diputuskan Bulan Ini
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan venue ajang balap Formula E tahun 2022 kemungkinan bisa diketahui bulan Oktober 2021 ini. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengatakan venue ajang balap Formula E tahun 2022 kemungkinan bisa diketahui bulan Oktober 2021 ini. Menurutnya keputusan venue akan dilakukan usai FIA World Motosport melakukan kunjungan ke Jakarta.

“Lokasi nanti akan kita putuskan menunggu kunjungan dari Formula E. Kira-kira tidak lama lagi, Insya Allah mudah-mudahan bulan ini sudah bisa,” ujar Riza di Balai Kota Jakarta, Senin (18/10/2021).

Meski tidak membeberkan kapan waktu kunjungan FIA World Motosport, Riza mengatakan dirinya telah mendengar rencana tersebut.

“Rencananya bulan ini ada kunjungan ya. Detail nanti ditanyakan ke Dispora,” tutur Ariza.

Riza mengatakan walau tidak dapat diselenggarakan sesuai rencana yakni pada awal tahun 2020. Namun, Riza memastikan Formula E akan digelar sesuai dengan ketentuan yang telah dipenuhi yakni tanggal 4 Juni 2022.

“Persiapan sejauh ini sudah cukup baik, karena kita memang rencananya memang awalnya di tahun 2020, tapi karena ada pandemi diundur tahun 2021 dan 2022,” tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: