Wakil Ketua DPD Bogor Ceritakan Alasan Kembali Bergabung dengan Partai Perindo

Nur Khabibi ยท Jumat, 05 Agustus 2022 - 00:54:00 WIB
Wakil Ketua DPD Bogor Ceritakan Alasan Kembali Bergabung dengan Partai Perindo
Wakil Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Sumarwan Sastra (foto: MPI)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bogor, Sumarwan Sastra menceritakan pengalamannya bergabung kembali dengan Perindo setelah keluar. Ketika itu dia sedang menjabat sebagai Ketua DPC Perindo Cibinong.

Karena merasa tidak sesuai visi dan misi Ketua DPD pada masa itu, dia akhirnya memutuskan untuk keluar dari keanggotaan Partai Perindo.

"Saya merasa apa yang saya kerjakan tidak mendapat aspirasi baik, makanya saya mengundurkan diri sebagai ketua DPC," kata Marwan dalam Podcast Aksi Nyata Perindo dengan tema 'Pentingnya Mitigasi Bencana di Kabupaten Bogor', Kamis (4/8/2022).

Setelah keluar dari Perindo, dia kemudian diminta untuk bergabung dengan salah satu partai dan menjadi Ketua DPD Bogor. Saat ia bergabung dengan partai yang dimaksud, terjadi dualisme kepemimpinan yang mengakibatkan terpecahnya partai tersebut.

"Di partai tersebut pimpinannya terjadi dualisme dan akhirnya partai tersebut terpecah lalu saya keluar. Karena apa yang saya lakukan sedikit sia-sia," ucapnya.

Selain dualisme kepemimpinan, alasan dia keluar dari partai karena programnya. Program yang dimiliki partai itu tidak seperti Perindo yang benar-benar turun dan peduli dengan masyarakat.

Setelah bergabung dengan DPD Perindo Kabupaten Bogor yang dipimpin Yudia Irawan, pada awalnya dia menjadi Ketua Pemuda Perindo setempat.

"Setelah itu saya diminta oleh ketua DPD yang sekarang, Yudia Irawan untuk menjadi wakilnya. Insyaallah Perindo dipimpin Bang Yudia dan kawan-kawan semuanya bisa maju pesat dan berguna untuk masyarakat," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda