Wali Kota LA Keliling Jakarta Naik Bus Transjakarta Listrik 

Muhammad Refi Sandi · Senin, 29 Agustus 2022 - 17:43:00 WIB
Wali Kota LA Keliling Jakarta Naik Bus Transjakarta Listrik 
Wali Kota Los Angeles (LA), Amerika Serikat, Eric Garcetti naik Transjakarta (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Wali Kota Los Angeles (LA), Amerika Serikat, Eric Garcetti berkunjung ke Jakarta sebagai salah satu delegasi Urban 20 (U20). Eric mencoba menggunakan Transjakarta untuk berkeliling kota.

Urban 20 merupakan forum yang akan diselenggarakan mulai 30-31 Agustus 2022 di Hotel Fairmont, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Sebelum pelaksanaan U20 Forum, Eric bertemu sejumlah jajaran direksi PT Transjakarta di Hotel Fairmont, Senin (29/8/2022) siang secara tertutup. 

Tampak hadir dalam pertemuan itu Direktur Utama PT TransJakarta M Yana Aditya dan Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir. Keduanya didampingi oleh Direktur Teknik TransJakarta Indrayana. Sedangkan Eric didampingi oleh jajaran pemerintah kota LA.

Selanjutnya, rombongan menjajal bus listrik Transjakarta non-BRT. Eric terlihat duduk di kursi tengah dekat dengan mesin tap in dan tap out yang berada di samping pintu masuk. 

Terlihat Yana sempat berpamitan dengan Eric karena tidak mendampinginya menaiki bus. Meski demikian, rombongan Pemkot LA tetap melanjutkan perjalanan sampai ke halte Cakra Selaras Wahana atau CSW, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda