1 Jenazah Kru Helikopter Jatuh di Belitung Ditemukan, Pencarian Fokus di Perairan Manggar

Puteranegara Batubara ยท Senin, 28 November 2022 - 12:33:00 WIB
1 Jenazah Kru Helikopter Jatuh di Belitung Ditemukan, Pencarian Fokus di Perairan Manggar
Polri menyatakan fokus pencarian Helikopter P-1103 jatuh di Belitung dilakukan di Perairan Manggar. (Foto: iNews.id/Suharli)

JAKARTA, iNews.id - Polri menyatakan fokus pencarian Helikopter P-1103 jatuh di Belitung dilakukan di Perairan Manggar. Hal itu dilakukan setelah penemuan bagian dari helikopter dan 1 jenazah kru di lokasi tersebut.

Hal itu dijelaskan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan di Jakarta, Senin (28/11/2022).

"Pada pukul 20.30 WIB ada nelayan melaporkan telah menemukan sandaran kursi  penumpang helikopter di perairan Manggar, Belitung di dekat pantai. Dengan temuan tersebut fokus pencarian diarahkan di perairan Manggar Belitung," kata Ramadhan.

Setelah itu, Ramadhan menyebut di hari yang sama juga ditemukan salah satu kru dari helikopter tersebut. Identitas jenazah kru tersebut yakni Bripda Khoirul Anam. 

"Kemudian hari ini tadi pagi pada pukul 07.58 WIB kami laporkan tim telah menemukan satu jenazah salah satu kru dari helikopter tersebut," ujar Ramadhan. 

Dengan adanya temuan-temuan tersebut, Ramadhan menuturkan sejauh ini dapat disimpulkan insiden helikopter jatuh tersebut terjadi akibat cuaca buruk di Perairan Manggar.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda