10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022, Cocok Dibagikan ke Teman atau Keluarga

Inas Rifqia Lainufar ยท Senin, 02 Mei 2022 - 03:40:00 WIB
10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022, Cocok Dibagikan ke Teman atau Keluarga
Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 (Foto: HUma Frame/ Elements Envato)

JAKARTA, iNews.id – Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022 terus dicari. Karena pada momen tersebut, umat Islam akan menyampaikan pesan kebahagiaan juga saling bermaaf-maafan kepada sanak saudara. 


Meskipun terlihat sederhana, ucapan-ucapan ini akan sangat bernilai karena syarat akan permohonan maaf secara tulus atas semua salah dan khilaf yang telah dilakukan. 

Mengirimkan ucapan Hari Raya Idul Fitri juga bisa dijadikan ajang untuk mempererat tali persaudaraan.
Berikut ini adalah 10 ucapan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang bisa disontek untuk dibagikan ke sanak famili atau sahabat.

Ucapan Hari Raya Idul Fitri 2022

1. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 2022. Semoga kita semua bisa kembali ke fitrah untuk menjadi manusia seutuhnya yang sangat bertakwa.

2. Dalam setiap ucapan dan perbuatanku, selalu terselip salah dan khilafku. Maka izinkanlah aku mengucapkan permintaan maaf di hari nan suci ini. Taqabbalallahu minna wa minkum. Minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

3.Tiada ucapan seindah maaf dan tiada perbuatan seindah memaafkan. Izinkanlah diri untuk membersihkan hati dan pikiran dari prasangka-prasangka buruk. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022.

4. Mari menyambut hari kemenangan dengan uluran tangan, berjabat tangan, dan saling memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022. Mohon maaf lahir dan batin.

5. Ramadhan telah pergi tetapi diri ini belum sepenuhnya suci. Maka lapangkah hati untuk membukakan pintu maaf atas segala salah dan khilafku. Minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

6. Sambutlah hari kemenangan dengan suka cita. Semoga Allah SWT mempertemukan kembali diri ini dengan bulan Ramadhan di tahun-tahun selanjutnya. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022.

7. Selamat Hari Raya Idul Fitri 2022. Pesan ini hadir sebagai pengganti diri, ulur tangan silaturahmi. Mohon dengan kerendahan hati, maafkan segala salah pribadi.
 
8. Tiada salah yang tidak bisa dimaafkan dan tiada luka yang tidak bisa disembuhkan. Minal aidzin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda