20 Tahun Partai Demokrat, SBY Kenang Almarhumah Istri dan Berdoa Pandemi Segera Berakhir

Kiswondari · Kamis, 09 September 2021 - 18:12:00 WIB
20 Tahun Partai Demokrat, SBY Kenang Almarhumah Istri dan Berdoa Pandemi Segera Berakhir
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkap tiga doanya di hari ulang tahun dirinya ke-72 sekaligus ulang tahun Partai Demokrat ke-20, Kamis (9/9/2021). (Foto: MPI/Kiswondari)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkap tiga doanya di hari ulang tahun dirinya ke-72 sekaligus ulang tahun Partai Demokrat ke-20, Kamis (9/9/2021). Hal itu disampaikan SBY saat menerima penghargaan Lifetime Achievement Award dan mewakili almarhumah istrinya Ani Yudhoyono yang mendapat penghargaan 'Spririt of Demokrat'.

Dalam momen itu SBY pun mengenang kembali almarhumah istrinya Ani Yudhoyono.

“Tadi pagi 9 September 2021, setelah menjalankan sholat Subuh, saya memanjatkan doa dengan khusyuk, doa khusus bertepatan dengan hari kelahiran saya dan sekaligus hari ultah Partai Demokrat,” kata SBY dalam acara “20 Tahun Partai Demokrat, Berkoalisi Dengan Rakyat” di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (9/9/2021).

Doa pertama, SBY bersyukur kepada Tuhan Yang Mahakuasa karena telah memasuki usia 72 tahun. Kemudian dia menyampaikan terima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah berpulang ke rahmatullah serta mengenang dan menyampaikan terima kasih kepada almarhumah istrinya sekaligus belahan jiwanya, Ani Yudhoyono.

“Saya juga mengenang dan berterima kasih kepada belahan jiwa saya, Bu Ani yang hampir 50 tahun mendampingi saya sebelum Bu Ani yang juga dipanggil oleh Allah SWT. Itu doa khusus saya pertama tadi pagi,” ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: