5 Berita Terpopuler Hari Ini: Bom Meledak di Restoran Daging Babi hingga Ronaldo vs Van Dijk Nyaris Adu Jotos

Tika Vidya Utami · Senin, 25 Oktober 2021 - 18:02:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Bom Meledak di Restoran Daging Babi hingga Ronaldo vs Van Dijk Nyaris Adu Jotos
Bom meledak di restoran babi Kota Komamboga, Uganda. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNews.id Bom meledak di restoran babi Kota Komamboga, Uganda, Sabtu (23/10/2021). Akibatnya seorang pelayan berusia 20 tahun tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka. 

Peristiwa tersebut menjadi salah satu berita terpopuler pada Senin (25/10/2021). Peristiwa lainnya Ronaldo dan Van Dijk yang nyaris adu jotos. 

Berikut  rangkumannya:

1. Bom Meledak di Restoran Daging Babi

Pada Sabtu (23/10/2021) sebuah bom meledak di restoran babi Kota Komamboga, Uganda. Akibatnya seorang pelayan berusia 20 tahun tewas dan tiga orang lainnya mengalami luka-luka. Polisi mengonfirmasi  jika bom tersebut dikemas dengan paku dan pecahan peluru.  

Hingga saat ini belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab atas ledakan tersebut. Presiden Uganda, Yoweri Museveni mengatakan serangan tersebut  tampaknya merupakan tindakan teroris.

2. Viral Ronaldo dan Van Dijk Nyaris Adu Jotos

Momen bintang Manchester United Cristiano Ronaldo dan bek Liverpool Virgil van Dijk nyaris adu jotos viral di media sosial. Insiden tersebut terjadi pada Minggu (24/10/2021) ketika pekan kesembilan Liga Inggris di Old Trafford. 

Kejadian berawal ketika CR7 berebut bola dengan gelandang muda The Reds Curtis Jones. Setelahnya sang wonderkid terjatuh sambil berusaha melindungi bola dengan pahanya.  

Ronaldo terlihat kesal dan langsung menendang si kulit bundar tersebut. Pemain Liverpool yang melihat kejadian tersebut langsung menghampiri mantan bintang Juventus dan Real Madrid itu. 

Van Dijk yang mempunyai postur 193 cm menghampiri Ronaldo dan mendorong sang megabintang menggunakan dada. CR7 terlihat terpental dan terkejut. Rekan Ronaldo yakni Bruno Fernandes langsung mendorong Van Dijk. 

Keributan kedua penggawa tim tak bisa dihindarkan. Namun wasit bisa menyelesaikan perselisihan tersebut dan pertandingan kembali dilanjutkan. 

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: