5 Berita Terpopuler Hari Ini: Bus Haryanto Hantam Truk di Tol Cipali hingga Artis Cantik dengan Haters Paling Banyak

Tika Vidya Utami ยท Rabu, 08 Desember 2021 - 10:22:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Bus Haryanto Hantam Truk di Tol Cipali hingga Artis Cantik dengan Haters Paling Banyak
Truk Colt Diesel masuk parit di Tol Cipali Km 79.600/B setelah dihantam bus PO Haryanto. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Bus PO Haryanto oleng dan menabrak belakang truk di ruas Tol Cipali KM 79.600, Selasa (7/12/2021). Kronologi peristiwa ini diceritakan oleh Umar Sodo (27), salah satu korban luka yang berada di bus tersebut.

Kejadian itu membuat Umar syok. Peristiwa ini menjadi salah satu berita terpopuler, Rabu (08/12/2021). Peristiwa lainnya, artis cantik Indonesia dengan haters paling banyak. 

Berikut  rangkumannya:

1. Kronologi Bus Haryanto Hantam Truk di Tol Cipali

Umar Sodo (27), salah satu korban luka menceritakan ketika bus PO Haryanto yang ditumpanginya oleng serta menabrak belakang truk di ruas Tol Cipali KM 79.600, Selasa (7/12/2021). 

Kejadian itu membuat Umar syok. Apalagi, posisi duduk warga Dusun Binteng, Desa Baipajung, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan, Madura itu berada di jok depan sebelah kiri sopir. 

Menurutnya, bus mendadak oleng ke kiri kemudian menghantam truk yang melaju di jalur lambat, kemudian terdengar teriakan penumpang lain yang panik. Setalah itu dia tidak ingat lagi dan baru sadar setelah dibawa ke rumah sakit. 

Dalam insiden tersebut, kernet bus tewas di lokasi. Sementara penumpang lainnya luka-luka. Petugas masih menyelidiki penyebab kejadian ini.

2. Diam-diam Pacaran dengan Perempuan, Aprilio Perkasa 
Manganang Takut Dituduh LGBT

Lahir dengan kelainan Hipospadia, membuat Aprilio Perkasa Manganang sempat menjalani hidupnya sebagai perempuan. Kondisi ini membuatnya tidak nyaman. Terlebih ketika dia diketahui pacaran dengan perempuan dan dituduh LGBT. 

Aprilio Perkasa Manganang awalnya dikenal sebagai Aprilia Santini Manganang. Meski banyak orang mengenalnya sebagai perempuan, namun hasrat Aprilio sebagai laki-laki tertarik dengan perempuan tidak bisa terbendung. 

Dia selalu berusaha untuk menutupi sosok kekasihnya sehingga tidak jarang Aprilio Perkasa Manganang diputusi pacar.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: