5 Berita Terpopuler Hari Ini: Ganda China Chen Qingchen Sebut Lawan dengan Pukulan Mematikan

Tika Vidya Utami ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 15:07:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Ganda China Chen Qingchen Sebut Lawan dengan Pukulan Mematikan
Sosok pebulu tangkis putri China, Chen Qingchen, saat melawan pasangan Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahahyu dalam Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino FSP, Senin (2/8/2021). (Foto: REUTERS/Leonhard Foeger)

JAKARTA, iNews.id - Ganda putri China Chen Qingchen menyebut satu lawan dengan pukulan mematikan. Sosok tersebut Liliyana Natsir yang merupakan legenda bulu tangkis asal Manado, Indonesia. 

Menurutnya, Liliyana Natsir merupakan pemain yang sangat lihai dan piawai. Peristiwa tersebut menjadi salah satu berita terpopuler pada Selasa (26/10/2021). 

Peristiwa lainnya Kento Momota yang menyebut pebulu tangkis cantik dengan senyum menawan. Berikut rangkumannya:

1. Ganda China Chen Qingchen Sebut Lawan dengan Pukulan Mematikan

Ganda putri China Chen Qingchen menyebut Liliyana Natsir yang merupakan legenda bulu tangkis asal Manado, Indonesia sebagai lawan dengan pukulan mematikan. Menurutnya, Liliyana Natsir merupakan pemain yang sangat lihai dan piawai. 

Ketika bermain, dia sangat tenang dan dan mudah dapat melakukan pukulan yang mematikan. Sebelum bermain di ganda putri, Chen Qingchen tampil di nomor ganda campuran bersama Zheng Siwei. Keduanya kerap bertemu Liliyana dan Tontowi Ahmad di berbagai ajang. 

Kedua pasangan ini bertemu pada lima ajang. Tiga di antaranya berhasil dimenangkan Liliyana/Tontowi. Chen Qingchen mengaku sedih ketika mendengar kabar Liliyana pensiun pada 2019. Nama Chen Qingchen sempat viral ketika mengeluarkan kata-kata kasar saat bermain di Olimpiade Tokyo 2020.

2. Kento Momota Sebut Pebulu Tangkis Cantik dengan Senyum Menawan

Tunggal putra nomor 1 dunia asal Jepang Kento Momota mempunyai pilihan satu pebulu tangkis cantik dengan senyum menawan. Pilihan Momota ternyata bukan ganda putri nomor 1 dunia asal Jepang Yuki Fukushima. 

Pada Oktober 2018, Momonta dan Fukushima dirumorkan mempunyai hubungan spesial. Rumor itu mencuat ketika Fukushima tertangkap kamera CCTV keluar dari kamar Momota sekitar pukul 06.00 pagi. 

Kabar itu langsung diluruskan klub Momota, NTT East. Mereka menyebut Momota dan Fukushima hanya mengobrol. Kabar soal hubungan keduanya kembali mencuat menjelang Olimpiade Tokyo 2020. 

Namun, Momota tidak menyebut nama Fukushima ketika ditanya siapa pebulu tangkis cantik yang memiliki senyum menawan. Dia menyebut tunggal putri asal Thailand Ratchanok Intanon sebagai pebulu tangkis dengan senyuman terbaik. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: