5 Berita Terpopuler Hari Ini: Kehidupan Ibunda Indah Permatasari hingga Uang Mahar Pernikahan 2 Bocah di Wajo

Tika Vidya Utami · Rabu, 25 Mei 2022 - 09:28:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Kehidupan Ibunda Indah Permatasari hingga Uang Mahar Pernikahan 2 Bocah di Wajo
Ibunda artis Indah Permatasari, Nursyah baru-baru ini bikin heboh dengan mengungkit jasanya di masa lalu dalam memperjuangkan karier anaknya.(Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id – Ibunda artis Indah Permatasari, Nursyah baru-baru ini bikin heboh dengan mengungkit jasanya di masa lalu dalam memperjuangkan karier anaknya. Sang ibu merasa mempunyai andil dalam membesarkan nama Indah di industri film. 

Diketahui, Nursyah dan Indah mempunyai hubungan yang tidak baik. Khususnya sejak Indah telah memutuskan berhubungan kemudian menikah dengan Arie Kriting.

Berita terpopuler lainnya yaitu besaran uang mahar pernikahan dua bocah di Wajo. Berikut  rangkuman berita terpopuler pada Rabu (25/5/2022):

1. Ibunda Artis Indah Permatasari Kini Hidup Sendiri hingga Jualan Bawang di Jalanan

Ibunda artis Indah Permatasari, Nursyah baru-baru ini bikin heboh dengan mengungkit jasanya di masa lalu dalam memperjuangkan karier anaknya. Sang ibu merasa mempunyai andil dalam membesarkan nama Indah di industri film. 

Diketahui, Nursyah dan Indah mempunyai hubungan yang tidak baik. Khususnya sejak Indah telah memutuskan berhubungan kemudian menikah dengan Arie Kriting.

Mereka memutuskan menikah meski tanpa restu dari orang tua. Alhasil ketidakharmonisan hubungan anak dan orang tua ini kerap membuat Nursyah untuk melontarkan pernyataan yang  menyudutkan Indah.

Baru-baru ini, sang ibu mengungkit jasanya dalam menyukseskan Indah di dunia entertainment. Nursyah mengeklaim, semua yang didapatkan Indah saat ini merupakan buah dari usahanya. Selain itu, Nursyah juga mengatakan, ketika Indah baru merintis karier di Jakarta, dia sering berpuasa guna melancarkan kiprah anaknya. 

Namun setelah sukses, Indah dinilai berubah serta bersikap seakan tidak lagi membutuhkan sosok seorang ibu. Sejak 2019, dia sudah tak lagi meminta uang pada Indah. Bahkan Nursyah berusaha untuk menghidupi dirinya sendiri dengan jualan bawang merah di jalan.

2. Segini Uang Mahar Pernikahan 2 Bocah di Wajo

Pernikahan sepasang kekasih yang masih SMP menggegerkan warga Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Diketahui, pengantin pria yang bernama Muhammad Ferdi yang berusia 14 tahun ini mempersunting sang kekasih Nikma Sari Saskia yang berusia 15 tahun.

Pernikahan mereka pun viral di media sosial dengan uang mahar senilai Rp35 juta. Keluarga mempelai perempuan menceritakan, pasangan yang menikah muda ini sudah lama menjalin hubungan asmara. 

Keluarga pun sepakat untuk menikahkan keduanya meski tergolong di bawah umur untuk menghindari hal yang negatif.  Kedua pengantin ini sama-sama duduk di bangku SMP.

Pernikahan keduanya berlangsung di Pallae Keluruhan Wiringpalannae, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Minggu (22/5/2022). Pernikahan keduanya mengusung adat Bugis Wajo yang disaksikan oleh kedua belah pihak orang tua, keluarga dan masyarakat.  Ferdi mempersunting Nikma dengan mahar seperangkat alat salat dan uang tunai Rp35 juta.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: