5 Berita Terpopuler Hari Ini : Misteri Pembunuhan di Subang hingga Mantan KKB Kembali ke Pangkuan NKRI 

Tika Vidya Utami · Selasa, 30 November 2021 - 09:39:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini : Misteri Pembunuhan di Subang hingga Mantan KKB Kembali ke Pangkuan NKRI 
Anggota Polres Yapen Binmas Noken saat menyerahkan bantuan ternak babi kepada mantan KKB yang telah pulang ke pangkuan NKRI. (Foto: Humas Polri)

Jakarta, iNews.id – Yosef Hidayah merupakan suami dari almarhumah Tuti Suhartini serta ayah kandung Amelia Mustika Ratu berlinang air mata ketika diwawancara terkait kasus pembunuhan yang menimpa dua orang yang dicintainya. Dia berharap Polda Jabar segera mengungkap kasus pembunuhan keji tersebut dan menangkap pelakunya. 

Peristiwa tersebut menjadi salah satu berita terpopuler pada Selasa (30/11/2021). Peristiwa lainnya adalah mantan KKB yang kembali ke pangkuan NKRI diberi bantuan ternak babi.

Berikut rangkumannya berita terpopuler iNews.id, Selasa (30/11/2021) :

1. Misteri Pembunuhan di Subang

Yosef Hidayah merupakan suami dari almarhumah Tuti Suhartini serta ayah kandung Amelia Mustika Ratu berlinang air mata ketika diwawancara terkait kasus pembunuhan yang menimpa dua orang yang dicintainya. Dia berharap Polda Jabar segera mengungkap kasus pembunuhan keji tersebut dan menangkap pelakunya. 

Dia mengatakan bahwa menjalani pemeriksaan polisi dari awal kejadian sampai saat ini, memang melelahkan. Tetapi harus kooperatif agar apa yang diharapkan semua pihak, terutama penyidik bisa mengungkap kasus ini, tercapai. 

Dengan mata yang berlinang, dia mengatakan bahwa keluarga besar memperingati 100 hari meninggalnya almarhumah Tuti dan Amelia di dua tempat, di Jalancagak, Subang dan Lembang, KBB. Sebelumnya pada Kamis (25/11/2021) penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jabar memeriksa tiga saksi kunci Yosef, Yoris, dan Danu. 

Sekian banyak bukti baru yang diperoleh penyidik, hingga saat ini polisi belum bisa menyimpulkan siapa pelaku pembunuhan keji terhadap almarhumah Tuti dan Amelia.

Editor : Faieq Hidayat

Bagikan Artikel: