5 Berita Terpopuler Hari Ini: Pemain Terbaik Versi Francesco Totti hingga Pegawai Honorer Dihapus

Tika Vidya Utami ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 09:43:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Pemain Terbaik Versi Francesco Totti hingga Pegawai Honorer Dihapus
Francesco Totti menyebut pemain terbaik saat ini menjadi berita terpopuler Selasa (18/1/2022). (Foto: Twitter @ASRoma)

JAKARTA, iNews.id - Francesco Totti merupakan salah satu pemain hebat di dunia. Totti ternyata mengakui jika pemain Argentina Lionel Messi lebih hebat darinya. 

Totti menghabiskan karier sepak bola di kota kelahirannya, Roma. Sejak 1993 hingga pensiun 2017, dia berjuang bersama AS Roma.

Namun, diam-diam Totti minder ketika menyaksikan Lionel Messi bermain. Peristiwa tersebut menjadi berita terpopuler pada Selasa (18/1/2022). 

Berita populer lainnya yaitu pegawai honorer di pemerintahan dihapus 2023. 
Berikut  rangkumannya:

1. Francesco Totti Sebut Pemain Paling Hebat di Masa Kini

Franscesco Totti merupakan salah satu pemain hebat di dunia. Totti ternyata mengakui jika pemain Argentina Lionel Messi lebih hebat darinya.

Totti menghabiskan karier sepak bola di kota kelahirannya, Roma. Sejak 1993 hingga pensiun 2017, dia berjuang bersama AS Roma. 

Dia telah bermain sebanyak 785 kali dengan mencetak 307 gol dan 186 assist selama di AS Roma. Bahkan dia juga mendapat julukan Prince of Roma atau Pangeran Roma. 

Totti telah memberikan sejumlah prestasi bagi AS Roma maupun Timnas Italia. Namun, diam-diam Totti minder ketika menyaksikan Lionel Messi bermain. 

Totti menyebut Messi merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Hal ini lantaran, apa yang tidak  bisa dilakukan Totti selama aktif bermain, Messi melakukan itu dengan mudah. 

Apa yang dikatakan Totti benar. Messi merupakan pemain terbaik dalam dua dekade terakhir. Ratusan gol dan assist sudah ditorehkan pemain berjuluk La Pulga. Messi telah meraih puluhan trofi individu maupun tim mulai dari Liga Spanyol, Liga Champions hingga terakhir Copa America bersama Argentina.

2. Satu Keluarga Tak Bisa Keluar Rumah, Jalan Lewat Dibangun Kamar Mandi oleh Tetangga

Satu keluarga di Jalan Bugenville,Gang Singasari, Lingkungan Gerung Butun Barat, Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram viral. Hal ini lantaran mereka tidak bisa keluar rumah. 

Jalan lewat yang selama ini digunakan dibangun tembok kamar mandi oleh tetangga. Berdasarkan keterangan Kapolsek Sandubaya Kompol Nasrullah, sebelumnya telah dilakukan pertemuan musyawarah antara pemilik lahan Sarisah dengan Supriadi. 

Diketahui, Sarisah dan Supriadi ternyata masih memiliki hubungan keluarga. Atas dasar kemanusiaan Sarisah pun menghibahkan tanahnya untuk akses Supriadi dan keluarga. 

Berdasarkan hasil musyawarah, maka dilakukan pembongkaran bagian tembok kamar mandi milik Sarisah. Pengamanan pembongkaran tersebut menurunkan anggota Polsek dan anggota Koramil Cakranegara guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: