5 Berita Terpopuler Hari Ini: Perempuan Cantik Putri Gubernur Ditembak Mati Bersama Pacarnya hingga Fakta Atlet asal Ciamis

Tika Vidya Utami ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 15:57:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Perempuan Cantik Putri Gubernur Ditembak Mati Bersama Pacarnya hingga Fakta Atlet asal Ciamis
Haylee Acevedo (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Seorang putri gubernur di Paraguay ditembak mati di depan kelab malam Kota Pedro Juan Caballero bersama kekasih dan dua temannya. Diketahui, kekasih korban sebagai bandar narkoba. 

Peristiwa tersebut menjadi salah satu berita terpopuler pada Kamis (14/10/2021). Peristiwa lainnya fakta atlet PON asal Ciamis yang pulang dengan angkutan umum. 
Berikut  rangkumannya:

1. Perempuan Cantik Putri Gubernur Ditembak Mati Bersama Pacarnya

Seorang putri gubernur di Paraguay ditembak mati di depan kelab malam Kota Pedro Juan Caballero bersama kekasih dan dua temannya. Diketahui, kekasih korban sebagai bandar narkoba. 

Berdasarkan hasil penyelidikan, para pelaku sebenarnya mengincar lvarez yang diduga terlibat perdagangan narkoba di sepanjang perbatasan Paraguay-Brasil. Gubernur Ronald Acevedo menegaskan dia tak merestui hubungan putrinya dengan lvarez. 
Bahkan, dia menegaskan mereka bukan pasangan.  Haylee merupakan mahasiswi kedokteran di Universitas Pusat Paraguay, Pedro Juan Caballero. Dua korban tewas juga temannya di kampus.

2. Fakta Atlet PON asal Ciamis Pulang dengan Angkutan Umum

Kepulangan atlet PON XX Papua asal Kabupaten Ciamis tanpa penjemputan dan bahkan menggunakan angkutan umum membuat miris. Setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, atlet cabang olahraga selam Dhea bersama ibunya langsung naik bus umum menuju ke Ciamis. 

Bus tersebut tidak mengantarkan ke rumahnya, melainkan hanya sampai ke Pertigaan Sindangkasih, Cikoneng Ciamis. Keluarga yang menyambut dan menjemput di Pertigaan Sindangkasih menggunakan mobil kecil. 

Mobil jemputan itu pun tidak muat untuk membawa barang bawaan Dhea. Karena barang bawaannya banyak, akhirnya menggunakan mobil Humas Polres Ciamis yang dikemudikan Bripka Rully. 

Setibanya di Bandara Husein Sastranegara, tidak ada satu pun pejabat yang menyambutnya. Padahal prestasinya sudah mengharumkan nama Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Ciamis. Di PON XX, Dhea meraih emas dan perunggu.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: