5 Berita Terpopuler Hari Ini: Perempuan Ditampar Satpol PP Gowa Ternyata Tak Hamil, Selebgram Tewas usai Selfie

Amira Karin Khairana · Jumat, 16 Juli 2021 - 19:07:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini: Perempuan Ditampar Satpol PP Gowa Ternyata Tak Hamil, Selebgram Tewas usai Selfie
Oknum Satpol PP di Gowa saat menunjuk-nunjuk muka pemilik kafe berujung penganiayaan yang viral di medsos. (Foto: iNews/Bugma)

JAKARTA, iNews.id – Fakta baru terungkap dari kasus penamparan perempuan di Gowa, Sulawesi Selatan oleh oknum anggota Satpol PP. Ramai diberitakan hamil, perempuan bernama Amira itu ternyata tak mengandung.

Fakta baru dari kejadian ini menjadi berita terpopuler di portal berita iNews.id, Jumat (16/7/2021). 

Sejumlah peristiwa aktual dan menarik lainnya juga menjadi perhatian pembaca, di antaranya kematian selebgram seksi usai selfie di air terjun.  Selain itu kasus dugaan pencabulan bocah oleh tukang gas keliling di Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Berikut ringkasan 5 berita terpopuler hari ini:

1. Fakta Terbaru Satpol PP Tampar Ibu di Gowa

Usai viral di media sosial, terungkap sejumlah fakta baru terkait kasus penamparan seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Beberapa di antaranya yaitu korban tidak hamil seperti cerita yang beredar.

Video pengakuan korban penamparan Satpol PP. (Foto: Istimewa).

Korban atas nama Amriana terungkap tidak sedang mengandung anak, apalagi seperti yang dikabarkan hamil sembilan bulan. Dia mengungkap bahwa kondisi ini karena adanya masalah medis, seperti tampak sedang hamil. 

Amriana mengatakan, perutnya ini kadang terlihat kempis, lalu beberapa lama tampak membesar. Dia mengakui sekarang sedang menjalani pengobatan alternatif. Pemerintah Kabupaten Gowa juga menegaskan bahwa korban tidak sedang hamil.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: