5 Berita Terpopuler: Head to Head Belanda vs Argentina hingga Detik-Detik Lionel Messi Meliuk-liuk Lewati Pertahanan Australia

Alifia Gita Riani ยท Senin, 05 Desember 2022 - 06:00:00 WIB
5 Berita Terpopuler: Head to Head Belanda vs Argentina hingga Detik-Detik Lionel Messi Meliuk-liuk Lewati Pertahanan Australia
Viral aksi Lionel Messi meliuk-liuk lewati barisan pertahanan Australia di Piala Dunia 2022 (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

JAKARTA, iNews.id – Head to head Belanda vs Argentina di perempat final Piala Dunia 2022 membuat Belanda lebih dulu melangkahkan kaki ke perempat final. Di perempat final Belanda akan bertemu dengan Argentina. 

Kedua tim tersebut sudah bertemu lima kali di Piala Dunia. Argentina dan Belanda masing-masing memetik dua kemenangan. Berita terpopuler lainnya adalah Detik-detik Lionel Messi Meliuk-liuk Lewati Barisan Pertahanan Australia di Piala Dunia 2022.
 
Berikut rangkuman berita terpopuler pada Minggu (4/12/2022):

1. Head to head Belanda vs Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022

Pada Sabtu (10/12/2022) dini hari di Lusail Iconic Stadium telah berlangsung pertandingan antara Belanda vs Argentina. Di perempat final Belanda dapat mengalahkan Amerika Serikat dengan skor 3-1. Hal itulah yang membuat Belanda dapat lolos ke perempat final. 

Di sisi lain, Argentina juga masuk ke babak perempat final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Australia. Kedua tim tersebut ternyata sudah bertemu sebanyak lima kali di Piala Dunia.
 
2. 5 Kampung Unik yang Hanya Ada di Majalengka

Majalengka memiliki sederetan kampung unik. Keunikannya berasal dari penduduknya hingga cuaca di kampung tersebut. Karena itulah, kampung-kampung ini banyak dikunjungi oleh wisatawan. Bahkan ada pula yang telah direncanakan untuk dijadikan salah satu destinasi wisata di Kabupaten Majalengka. 

Lima kampung unik di Kabupaten Majalengka tersebut di antaranya,  Desa Patuanan di Kecamatan Leuwimunding, Dusun Balemalang di Desa Balagedog, Desa Babajurang, Dusun Jotang, dan Desa Pakubeureum.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda