5 Berita Terpopuler: Komentar Pelatih Timnas Curacao hingga Pahlawan Revolusi yang Tewas saat G30S PKI

Tim Litbang MPI, Mirsya Anandari Utami ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 06:00:00 WIB
5 Berita Terpopuler:  Komentar Pelatih Timnas Curacao hingga Pahlawan Revolusi yang Tewas saat G30S PKI
Selebrasi Pratama Arhan usai menjebol gawang musuh. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

JAKARTA, iNews.id- Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas Curacao pada FIFA Matchday di Stadion Pakansari pada Selasa, 27 September 2022. Kemenangan tersebut membuat pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini mengakui kehebatan Timnas Indonesia. 

Bahkan, pelatih asal Belanda itu juga menyoroti permainan hebat Pratama Arhan yang bermain cukup impresif. Berita terpopuler lainnya adalah tujuh pahlawan revolusi yang tewas saat G30S PKI.

Berikut rangkuman berita populer lainnya pada Jumat (30/9/2022):

1. Komentar Pelatih Timnas Curacao tentang Pratama Arhan

Setelah mengalahkan Curacao pada leg pertama, Timnas Indonesia kembali meraih kemenangan pada leg kedua dalam pertandingan FIFA Matchday yang diadakan di Stadion Pakansari. 

Pertandingan yang berlangsung pada Selasa (27/9/2022) kemarin itu berakhir dengan skor 2-1. Kemenangan ini membuat pelatih Timnas Curacao Remko Bicentini terpaksa mengakui kehebatan Timnas Indonesia. Pelatih asal Belanda iu bahkan dibuat terkesan dengan permainan Pratama Arhan. 

Bicentini menyoroti assist yang diberikan oleh Arhan. Assist tersebut berhasil menciptakan dua gol untuk Indonesia pada laga pertama. Meski Bicentini mengakui kemampuan agresif para pemain Timnas, pelatih berusia 54 tahun itu juga memberikan komentarnya mengenai kelemahan pemain Asia. 

Bicentini menyebutkan bahwa kekuatan fisik para pemain Indonesia masih belum cukup solid dibandingkan dengan pemain Curacao.

2. Tiga Zodiak yang Dipenuhi Rezeki Hari Ini

Sepertinya, Jumat  (30/9/2022) merupakan hari keberuntungan bagi para pemilik zodiak Sagitarius, Libra, dan Taurus. Pintu rezeki bagi pemilik tiga zodiak ini terbuka lebar, baik dari hasil kerja maupun pemberian dari orang lain. 

Kebiasaan para Sagittarius yang sering berbagi membuat pintu rezeki terbuka lebar. Begitu pula dengan Libra dengan sifat penolongnya. Walaupun kerap dimanfaatkan oleh orang lain, kebaikan Libra membuat keberuntungan selalu ada di pihak mereka. Adapun Taurus yang juga senang membantu membuat berkat selalu melimpahi dirinya.

Editor : Ainun Najib

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda