5 Berita Terpopuler : Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong hingga Elkan Baggott Ingin Main di Liga 1

Donald Karouw ยท Kamis, 22 September 2022 - 06:13:00 WIB
5 Berita Terpopuler : Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong hingga Elkan Baggott Ingin Main di Liga 1
Pemain Timnas Indonesia dan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga (28) saat tampil di Piala AFF 2020. (Foto: Instagram/@alfeandradewangga)

BANDUNG, iNews.id - Shin Tae-yong mengumumkan 23 pemain yang dipanggil untuk laga Timnas Indonesia melawan Curacao di FIFA Matchday September 2022. Dari 23 pemain itu ada beberapa pemain andalan Shin Tae-yong yang justru tidak dipanggil.

Coach Shin mengantinya dengan wajah-wajah baru. Pemain baru yang dipanggil yakni Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta hingga Muhammad Ferarri. Pemain-pemain baru itu diharapkan bisa menunjukkan performa terbaik di dua laga FIFA Matchday.

Berikut rangkuman berita terpopuler pada Rabu (21/9/2022) :

1. 5 Andalan Shin Tae-yong yang dicoret di FIFA Matchday:

Sosok Stefano Lilipaly tidak diikutsertakan pada momen kali ini. Pemain keturunan Indonesia ini telah mencatatkan 27 caps dan mencetak tiga gol sejak debut pada 2013 lalu.

Alfeandra Dewangga, pemain Timnas Indonesia dan PSIS Semarang yang menjadi salah satu pemain kesayangan Shin Tae-yong sejak Piala AFF 2020 lalu. Namun kini namanya tidak masuk dalam FIFA Matchday bulan ini. Kemudian pemail lainnya yang tidak dipanggi yakni Evan Dimas, Muhammad Adi Satryo.

2. Contoh Teks Anekdot Beserta Strukturnya

Teks anekdot merupakan teks yang berisi tentang cerita singkat, menarik, lucu, mengesankan. Selain itu, teks anekdot umumnya menceritakan orang penting atau terkenal berdasarkan hal yang terjadi.

Secara sederhana, teks anekdot  cerita lucu yang didasarkan pada kejadian nyata. Fungsi teks anekdot adalah sebagai sindiran yang disajikan dalam bentuk cerita lelucon atau humor. Sindiran dalam teks anekdot bisa berkaitan tentang sesuatu yang ada pada kehidupan atau kebiasaan sehari-hari.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda