Amendemen UUD 1945, Pimpinan MPR Siang Ini Datangi Kantor DPP PKS

Felldy Utama ยท Selasa, 26 November 2019 - 10:52 WIB
Amendemen UUD 1945, Pimpinan MPR Siang Ini Datangi Kantor DPP PKS

Pimpinan MPR. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Pimpinan MPR melanjutkan safari politik ke sejumlah partai politik (parpol). Hari ini giliran Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang didatangi pimpinan MPR.

Juru Bicara PKS, Ahmad Fathul Bari mengatakan, kunjungan pimpinan MPR ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS dijadwalkan siang ini. Mereka akan disambut langsung oleh Presiden PKS Sohibul Iman.

"Sesuai informasi dari pihak MPR, pimpinan yang akan hadir dalam pertemuan tersebut ada empat orang," ujar Fathul di Jakarta, Selasa (26/11/2019).

Empat pimpinan MPR itu, Ketua Bambang Soesatyo dan 3 Wakil Ketua, yakni Ahmad Muzani, Arsul Sani dan Hidayat Nur Wahid. Ada sejumlah agenda yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

BACA JUGA:

Pimpinan MPR Temui Prabowo di Kertanegara, Zulkifli Hasan Absen

Pimpinan MPR Temui Ketua Umum Nasdem Bahas Rencana Amendemen UUD 1945

Menurut dia, pimpinan MPR akan meminta pandangan politik PKS terkait rekomendasi MPR periode sebelumnya. "Selain silaturahmi, pimpinan MPR kemungkinan akan menjaring pendapat PKS terkait dengan wacana amendemen konstitusi," katanya.

Sebelumnya, pimpinan MPR mendatangi Kantor DPP Partai Nasdem, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Gerindra. Selain itu pimpinan MPR juga telah menemui sejumlah tokoh bangsa.


Editor : Kurnia Illahi