Anak Beli Game Online Rp800.000, Bapak Ngamuk di Minimarket Justru Dihujat Netizen

Irfan Ma'ruf · Rabu, 12 Mei 2021 - 14:02:00 WIB
Anak Beli Game Online Rp800.000, Bapak Ngamuk di Minimarket Justru Dihujat Netizen
Video seorang pria memarahi kasir salah satu minimarket viral di media sosial. Bukannya mendapat simpati, pria itu malah dihujat warganet, Rabu (12/5/2021). (Foto: Ilustrasi/Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Video seorang pria memarahi kasir salah satu minimarket viral di media sosial. Bukannya mendapat simpati, pria itu malah dihujat netizen.

Dalam video yang beredar di Twitter, terdengar seorang bapak mengamuk di salah satu minimarket. Dia terdengar emosional dan meminta pertanggungjawaban kasir.

Amarah pria itu dipicu anaknya yang membeli (top up) game online di minimarket tersebut. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai Rp800.000. Nominal ini lah yang membuat sang bapak murka. Terdengan suara seorang perempuan, yang diduga istrinya.

“Sekarang gini, perhitungan konsumen itu dimana? Tahu gak kalian, dewasa gak kalian?,” kata pria itu, Rabu (12/5/2021).

Kasir minimarket itu lantas menyebut hal itu sesuai peraturan. Tugas minimarket melayani pelanggan. Atas jawaban itu bukannya mereda, pria itu makin jengkel.

“Ada tertulis peraturannya, bahwasannya anak di bawah umur beli game online Rp800.000 diperbolehkan, ada peraturan tertulisnya, bisa saya lihat?,” katanya, lagi.

Berdasarkan suara sang bapak, minimarket ini berada di Simpang Mayang Perdagangan Seberang, Sumatera Utara. Anak ini disebut berusia kelas 6 SD.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2