Angela Tanoesoedibjo jadi Pembicara di APOS 2025, Soroti Tren Digital dan Transformasi Media
Angela juga menegaskan bahwa media digital kini menjadi naskah tambahan dalam strategi distribusi berita di MNC Group, seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan berita langsung dan terkini dari seluruh pelosok Indonesia.
Dengan media digital juga disampaikan Angela, MNC Group bisa memberikan layar tambahan kepada para pemirsa untuk menayangkan berita terkini secara bersamaan. Sehingga jumlah pemirsa juga akan terus bertambah.
“Dengan hanya satu saluran TV, kami terbatas. Tapi dengan digital, kami bisa menayangkan berbagai berita secara simultan di berbagai layar. Ini yang sedang kami kembangkan, dan kami optimis jumlah pemirsa akan terus bertumbuh,” ungkap dia.
Untuk diketahui, APOS 2025 yang digelar pada 24–26 Juni ini merupakan edisi ke-15, dan diikuti lebih dari 180 perusahaan dari kawasan Asia Pasifik. Lebih dari 90 pembicara terkemuka turut ambil bagian dalam diskusi mengenai masa depan industri, mulai dari kecerdasan buatan, connected TV, hingga strategi layanan streaming.
Forum ini diharapkan terus menjadi platform kolaboratif dalam membentuk arah baru bagi industri media dan hiburan di kawasan Asia Pasifik.
Editor: Puti Aini Yasmin