Anies Tepati Janji : Nih Lapangan Latih Baru Persija, Keren Abis

Felldy Utama ยท Senin, 28 Desember 2020 - 18:15:00 WIB
Anies Tepati Janji : Nih Lapangan Latih Baru Persija, Keren Abis
Lapangan latih baru Persija di kompleks Jakarta International Stadium diresmikan Gubernur Anies Baswedan, Senin (28/12/2020). (Foto: Persija).

JAKARTA, iNews.id -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan lapangan latih Jakarta International Stadium (JIS) secara virtual, Senin (28/12/2020). Kehadiran lapangan itu pun disambut sukacita Persija Jakarta.

Direktur Persija Ferry Paulus mengingat, dalam kunjungannya beberapa waktu lalu di proyek JIS, Anies meminta agar lapangan latih segera dirampungkan. Dengan demikian, pada Desember lapangan tersebut dapat digunakan.

Pesan Anies dijawab oleh Pemprov DKI Jakarta. Tepat pada Senin ini dua lapangan latih itu diresmikan.

Gubernur Anies melihat maket stadion JIS beberapa waktu lalu. (Foto: Persija).
Gubernur Anies melihat maket stadion JIS beberapa waktu lalu. (Foto: Persija).

“Terima kasih Pak Gubernur, kami bangga dan sangat mengapresiasi karena janji Bapak ditepati. Semoga Bapak selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Jakarta dan sukses dalam segala hal. Salam hormat dari Persija,” kata Ferry, dalam akun resmi Instagram Persija, Senin..

Anies menyambut gembira rampungnya dua lapangan latih di JIS ini. Dia berharap proyek pembangunan JIS keseluruhan dapat berjalan lancar sehingga stadion kelas internasional ini dapat menjadi percontohan bagi semua pihak.

“Sebuah milestone sudah kita jangkau. Hari ini kita sama-sama menyaksikan peresmian lapangan latih Jakarta International Stadium,” ujar Anies dalam acara peresmian.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2