Azis Syamsuddin Minta Rekaman CCTV Kantor di DPR Dibuka : Banyak Orang Bertemu Saya  

Arie Dwi Satrio · Senin, 27 Desember 2021 - 15:44:00 WIB
Azis Syamsuddin Minta Rekaman CCTV Kantor di DPR Dibuka : Banyak Orang Bertemu Saya  
Mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin menjalani sidang lanjutan perkara suap di Lampung Tengah yang ditangani KPK di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (27/12/2021). (Foto: Arie Dwi Satrio).

JAKARTA, iNews.id - Mantan Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin menjalani sidang lanjutan perkara suap di Lampung Tengah yang ditangani KPK di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (27/12/2021). Pada kesempatan itu Azis meminta kepada tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) KPK untuk membuka rekaman CCTV di ruang kerjanya, Gedung DPR. 

Permintaan itu disampaikan oleh Azis Syamsuddin untuk membuktikan pengakuan saksi, mantan Kadis Bina Marga Lampung Tengah Taufik Rahman. Azis menuturkan, tidak ingat pernah bertemu dengan Taufik Rahman di ruang kerjanya. 

"Bahwa pertemuan yang saudara saksi (Taufik Rahman) sampaikan pada saya Tanggal 21 Juli 2017, saya minta kepada saudara JPU untuk membuka CCTV," ujar Azis di ruang sidang Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (27/12/2021).

Dalam persidangan itu, Taufik dihadirkan tim Jaksa KPK dan mengaku pernah bertemu dengan Azis Syamsuddin pada 21 Juli 2017. Pertemuan tersebut diungkap oleh Taufik terjadi di ruangan kerja Azis Syamsuddin, Kompleks DPR. Pertemuan difasilitasi oleh Edy Sujarwo yang merupakan orang kepercayaan Azis Syamsuddin. 

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda