Baja Perindo Rayakan Natal dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Dorkas

Aditya Pratama ยท Selasa, 18 Desember 2018 - 20:49 WIB
Baja Perindo Rayakan Natal dan Bakti Sosial di Panti Asuhan Dorkas

Baja Perindo menggelar rangkaian perayaan Natal sekaligus bakti sosial di Panti Asuhan Dorkas, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018). (Foto: iNews.id/Aditya Pratama).

JAKARTA, iNews.id - DPP Barisan Penjaga (Baja) Perindo menggelar rangkaian perayaan Natal sekaligus bakti sosial di Panti Asuhan Dorkas, Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (18/12/2018). Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, juga untuk mensyukuri anugerah Tuhan.

Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada anak-anak di Panti Asuhan Dorkas yang telah menyambut Baja Perindo dengan sangat antusias. Melalui kegiatan ini Baja dan anak-anak bisa merasakan kegembiraan sesuai dengan tema yang dibawa yaitu Hikmat adalah Kristus.

"Kita bisa berbagi dengan memberikan kasih kita terhadap anak-anak yang membutuhkan kasih sayang," kata Drisye di Panti Asuhan Dorkas, Selasa (18/12/2018).

Drisye menuturkan, selain mengunjungi panti asuhan, Drisye juga merencanakan kegiatan serupa dengan berkunjung ke lembaga pemasyarakatan dan merayakan Natal bersama para tahanan.

"Kita datang untuk menebar kasih di sana, mengingatkan bahwa masih ada yang peduli, masih ada yang sayang, dan masih ada yang mengasihi," ucapnya.

Dia pun berharap agar momen berbagi seperti ini terus berlanjut dan tidak hanya terjadi saat Natal tiba, namun tetap dilanjutkan pada kesempatan lain.

Ketua Advokasi DPP Baja Perindo Yunita Sari Tanjung menyampaikan hal senada. Melalui acara bakti sosial, Baja Perindo ingin berbagi kasih dengan anak-anak di panti asuhan.

Yunita berharap ke depannya agar anak-anak di panti asuhan tersebut memiliki masa depan yang lebih cerah dengan momentum kebesaran Tuhan.

"Dengan bersama-sama kita saling tahu bahwa kalau kita di dalam kasih Kristus dengan sukacita Natal kita bisa lebih menuju masa depan yang cerah," ucapnya.

Editor : Zen Teguh