Bamsoet Mundur dari Calon Ketua Umum Golkar, Airlangga: Ini Munas yang Adem

Ilma De Sabrini ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 17:43 WIB
Bamsoet Mundur dari Calon Ketua Umum Golkar, Airlangga: Ini Munas yang Adem

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: iNews.id/ Aditya Pratama).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyambut baik mudurnya Bambang Soesatyo (Bamsoet) dari pencalonan Ketua Umum Golkar periode 2019-2024. Mundurnya Bamsoet dari pencalonan diharapkan semakin menyolidkan Partai Golkar.

Airlangga yang kembali maju sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar ini mengapresiasi upaya para seniornya, Akbar Tandjung, Aburizal Bakrie, Agung Laksono dan Luhut Binsar Panjaitan yang mempertemuakan dia dengan Bamsoet. Melalui pertemuan itu terjalin musyawarah antara dia dengan Bamsoet demi kepentingan Golkar ke depan.

"Kita merajut kesatuan dan kekuatan Golkar dipersatukan. Di sini ada Pak Ical, Pak Akbar, Pak Luhut dan Pak Agung Insyallah membuktikan kita solid dan bersatu. Saya dan Bamsoet akan menata partai," ujar Airlangga di Kantor Kemenko Maritim dan Investasi, Jakarta, Selasa (3/12/2019).

BACA JUGA:

Bamsoet Mundur dari Caketum Partai Golkar

Dituduh Hina Nabi Muhammad, Gus Muwafiq Dilaporkan ke Bareskrim

Dia menilai, persatuan ini momentum untuk menciptakan stabilitas politik nasional. Golkar akan mendukung pemerintah dalam membangun Indonesia lebih baik.

"Dari statement Bamsoet munas ini mempersatukan kita. Ini adalah munas yang adem dan betul-betul membuat Golkar partai yang mendukung pemerintah," ucapnya.


Editor : Kurnia Illahi