Bayi 7 Bulan Tewas Mengambang di Bak Mandi, Ibu Terkapar dengan Luka Sayat

Okezone, Rasyid Ridho ยท Selasa, 20 Agustus 2019 - 16:28 WIB
Bayi 7 Bulan Tewas Mengambang di Bak Mandi, Ibu Terkapar dengan Luka Sayat

Sejumlah warga Bentolo, Bulakan, Cibeber, Cilegon, Banten kaget dengan kematian bayi di bak mandi , Selasa (20/8/2019). (Foto: Okezone).

CILEGON, iNews.id – Peristiwa menggemparkan terjadi di Kampung Bentolo, Kelurahan Bulakan, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Seorang bayi ditemukan tewas mengambang di bak mandi. Sementara ibunya, DS, ditemukan terkapar dengan luka sayatan di lengan.

Ibu bayi berhasil diselamatkan suami dan neneknya. Dia dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Kurnia, sementara bayinya yang masih berusia 7 bulan dibawa ke RS Drajat Prawiranegara untuk diautopsi.

"Diduga ibunya melakukan percobaan bunuh diri. Ada luka sayatan di lengan, sekarang masih dirawat di rumah sakit," kata Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini, Selasa (20/8/2019).

Zamrul menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi pukul 08.30 WIB tadi pagi. Ketika itu DS sedang memandikan anaknya. Lama tak keluar, suaminya masuk ke kamar mandi.

Betapa terkejutnya dia ketika sang jabang bayi mengambang di bak mandi dan istrinya tergeletak di lantai.

"Kalau luka yang kelihatan kasat mata belum, cuma kita akan autopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya," ujar Zamrul.

Untuk proses penyelidikan, saat ini petugas sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan dari saksi.


Editor : Zen Teguh