Berbagi Keceriaan, Vision+ Bersama MNC Peduli Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape

Yohannes Tobing ยท Jumat, 17 Desember 2021 - 19:14:00 WIB
Berbagi Keceriaan, Vision+ Bersama MNC Peduli Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape
Vision+ bersama dengan MNC Peduli menggelar aksi sosial di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021). (Foto: MPI/Yohannes Tobing)

JAKARTA, iNews.id - Platform streaming terkemuka Vision+ bersama dengan MNC Peduli menggelar aksi sosial di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape di Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021). Aksi sosial ini bertujuan berbagi keceriaan dengan penghuni panti asuhan.

Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan aksi sosial ke Panti Asuhan ini merupakan bentuk kepedulian Vision+ dan MNC Peduli sekaligus rangkaian release Original series Vision+ berjudul "Lukas: The Journey of an Altar Boy".

“Natal dan Tahun Baru adalah momen yang tepat untuk kita berbagi keceriaan kepada sesama. Di momen ini juga, kami tengah mempersiapkan untuk perilisan original series terbaru Vision+ berjudul Lukas: The Journey of an Altar Boy,” Kata Clarissa saat ditemui di lokasi, Jumat (17/12/2021).

Dikatakan Clarissa, series yang akan rilis di Vision+ tanggal 24 Desember 2021 ini memiliki nilai baik yang dapat diambil pembelajarannya. Sehingga pesan inilah yang harus disebarkan.

“Di original series Vision+ ini banyak sekali pesan moral yang ingin disampaikan. Untuk menyebarkan sebuah pesan baik tersebut, dibutuhkan sebuah kegiatan yang baik pula. Untuk itu bersama MNC Peduli kami ingin membawa dan menyebarkan pesan baik tersebut melalui kegiatan berbagi keceriaan ini,” tutur Clarissa.

Sementara itu Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibo mengatakan dengan adanya kunjungan dari Vision+ dan MNC Peduli, diharapkan anak-anak dapat terhibur. Sehingga keceriaan serta semangat natal dan tahun baru dapat diraih.

"Kami tentunya sangat mendukung intensi baik yang diinisiasi oleh Vision+. semoga dengan apa yang Vision+ dan MNC Peduli lakukan dapat bermanfaat untuk para anak asuh di Panti Asuhan,” ujar Jessica.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda