Berduka, Jokowi Doakan Rachmawati Soekarnoputri Mendapat Tempat Terbaik di Sisi Allah SWT

Kurnia Illahi · Sabtu, 03 Juli 2021 - 19:14:00 WIB
Berduka, Jokowi Doakan Rachmawati Soekarnoputri Mendapat Tempat Terbaik di Sisi Allah SWT
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Youtube Sekretariat Presiden).

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga turut berdukacita atas meninggalnya Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri. Putri Presiden pertama Indonesia itu dinilai salah satu tokoh yang memiliki pengalaman luas.

Pernyataan itu disampaikan Jokowi melalui akun Instagram @jokowi, Sabtu (3/7/2021). Rekam jejak Rachmawati, kata dia tercatat dari dunia pendidikan hingga sosial dan politik.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya dan keluarga berdukacita atas berpulangnya Ibu Hj. Rachmawati Soekarnoputri, hari ini di Jakarta dalam usia 70 tahun. Almarhumah adalah tokoh yang jejak hidupnya terentang di berbagai bidang, dari dunia pendidikan, sosial hingga politik," ujar Jokowi.

Dia mendoakan agar almarhumah mendapatkan tempat terbaik disisi Tuhan. Selain itu dia juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Semoga almarhumah mendapatkan tempat nan lapang di sisi Allah SWT, dan segenap keluarga yang ditinggalkan kiranya diberi kekuatan dan kesabaran," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2