Beri Motivasi Prajurit Cari KRI Nanggala, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir

Riezky Maulana ยท Kamis, 22 April 2021 - 16:35:00 WIB
Beri Motivasi Prajurit Cari KRI Nanggala, Panglima TNI: Tabah Sampai Akhir
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberi motivasi kepada prajurit yang mencari KRI Nanggala di parairan Bali, Kamis (22/4/2021). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan motivasi  kepada prajurit yang terlibat pencarian dan penyelamatan kapal selam KRI Nanggala-402 yang hilang kontak di perairan utara Bali. Diketahui 400 prajurit TNI dikerahkan dalam pencarian kapal selam yang termasuk dalam armada pemukul TNI AL.

Panglima TNI meminta seluruh prajurit agar tetap tabah sampai akhir. Tabah sampai akhir diketahui menjadi moto KRI Nanggala-402.

"Mari kita senantiasa berdoa semoga keluarga kita prajurit KRI Nanggala-402 dalam kondisi selamat dan segera kita temukan, tabah sampai akhir," tutur Panglima TNI dalam video yang diterima di Jakarta, Kamis (24/2/2021).

Dalam peninjauan tersebut, Panglima TNI turut ditemani Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

"Kita akan terus melaksanakan pencarian dan pertolongan, serta mengerahkan segenap kemampuan untuk membaawa pulang kembali saudara-saudara kita prajurit KRI Nanggala-402 kepada keluarga," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2