Beri Wejangan Penerima Beasiswa LPDP, Prabowo Minta Utamakan Hal Besar di Atas Kepentingan Pribadi

Riezky Maulana ยท Sabtu, 25 Juni 2022 - 12:25:00 WIB
Beri Wejangan Penerima Beasiswa LPDP, Prabowo Minta Utamakan Hal Besar di Atas Kepentingan Pribadi
Menhan Prabowo Subianto memberi wejangan untuk 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri melalui beasiswa LPDP. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto memberi wejangan untuk 366 mahasiswa yang akan melanjutkan studi S2 dan S3 ke universitas di luar dan dalam negeri melalui beasiswa Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP). Mereka sebagai yang terpilih dari yang terpilih diminta untuk senantiasa mengutamakan kepentingan yang besar di atas kepentingan pribadi.

“Sebagai contoh kita ingin bangun tidur seenaknya tapi kepentingan yang lebih besar, lingkungan, keluarga kita, rekan-rekan kita, anak buah kita, perlu kita untuk hadir di saat yang produktif. Karena itu kita tidak bisa seenaknya,” kata Menhan Prabowo dalam pembekalannya, Jumat (24/6/2022).

Prabowo menegaskan Indonesia butuh tokoh-tokoh, pemuda-pemudi, dan pemimpin-pemimpin yang disiplin. Lewat sikap disiplin nanti terbentuk pola pikir dan tindakan untuk bekerja keras.

Menhan Prabowo pun berpesan persaingan global saat ini bukan hal yang mudah untuk dihadapi. Oleh karena itu, dibutuhkan otak, hati, dan fisik yang kuat.

“Selamat belajar. Ingat negara, bangsa, dan rakyatmu berharap dari kau. Mereka berharap kau kembali dengan penuh ilmu pengetahuan, dengan penuh kecerdasan, tekad, dan rasa cinta Tanah Air,” ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda