Berita Terpopuler: Saddil Minta Bonus Tambahan hingga Pratama Arhan Jarang Dimainkan Tokyo Verdy

Tika Vidya Utami ยท Rabu, 28 September 2022 - 06:00:00 WIB
Berita Terpopuler: Saddil Minta Bonus Tambahan hingga Pratama Arhan Jarang Dimainkan Tokyo Verdy
Pemain lincah Timnas Indonesia, Saddil Ramdani meminta bonus tambahan kepada Ketua Umum PSSI menjadi berita terpopuler. (Foto: Instagram/@pssi)

JAKARTA, iNews.id – Skuad Garuda sedang mempersiapkan diri jelang menghadapi Curacao di FIFA Matchday. Pertemuan kedua dengan Curacao akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Saddil Ramdani meminta bonus tambahan untuk Timnas Indonesia apabila berhasil mengalahkan Curacao di laga kedua. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun memberikan respons. 

Berita terpopuler lainnya yaitu Pratama Arhan jarang dimainkan Tokyo Verdy. Berikut  rangkuman berita terpopuler pada Selasa (27/9/2022):

1. Saddil Minta Bonus Tambahan untuk Timnas Indonesia

Saddil Ramdani meminta bonus tambahan untuk Timnas Indonesia. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan pun memberikan respons terkait hal tersebut.

Skuad Garuda sedang mempersiapkan diri jelang menghadapi Curacao di FIFA Matchday. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (27/9/2022).

Saat perjalanan dari Bandung ke Bogor, Iriawan menyempatkan diri untuk masuk ke bus skuad Timnas Indonesia. Di dalam bus, Iriawan menyapa skuad Garuda.

Iriawan dan skuad Garuda saling bercanda tawa. Lalu Saddil yang duduk di kursi depan bercanda soal bonus tambahan untuk Timnas Indonesia apabila berhasil menang atas Curacao di laga kedua.

Iriawan pun menjawab celetukan Saddil tersebut. Dia mengatakan dirinya sedang memikirkan bonus untuk Timnas Indonesia. Tetapi belum jelas, bonus tersebut datang dari PSSI atau kantong pribadi Iriawan.

2. Pratama Arhan Jarang Dimainkan Tokyo Verdy

Pratama Arhan yang merupakan bek sayap Timnas Indonesia jarang dimainkan Tokyo Verdy. Pria asal Blora ini mengaku drop karena hal tersebut.

Arhan baru dipercaya sekali tampil berseragam Tokyo Verdy. Laga tersebut terjadi ketika Verdy menggebuk SC Tochigi dengan skor 1-0 dalam lanjutan Liga Jepang 2022 pada 6 Juli 2022.

Saat itu, Arhan diturunkan sejak menit awal. Namun, Arhan ditarik keluar sebelum babak kedua dimulai.

Meski jarang dimainkan Tokyo Verdy, Arhan masih mampu tampil impresif bersama Timnas Indonesia. Dia mampu mencetak dua assist pada pertemuan pertama dengan Curacao, Sabtu tanggal 24 September 2022.

Arhan mengakui performanya menurun lantaran jarang diberi kesempatan bermain. Arhan berharap penampilannya pada FIFA Matchday dapat mencuri perhatian pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuku.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda