Bersama Keluarga, Sandi pun Berbaju Putih Datangi TPS 02

Felldy Utama ยท Rabu, 17 April 2019 - 08:40 WIB
Bersama Keluarga, Sandi pun Berbaju Putih Datangi TPS 02

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno bersama keluarga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan berjalan kaki. (Foto: iNews.id/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno bersama keluarga mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan berjalan kaki.

Berdasarkan pantauan iNews.id, Sandi tiba di lokasi TPS sekitar pukul 07.31 WIB. Nampak terlihat sang istri, Nur Asia Uno yang setia berada di samping mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu.

Selama berjalan menuju TPS, Sandi bersama istri yang mengenakan baju muslim berwarna putih ini diiringi lantunan salawatan dari keluarga yang turut mendampingi. Bahkan, sesekali Sandi juga menyapa para tetangga yang ada di lokasi sekitar TPS.

Sebelum ke TPS, Sandi juga mengunjungi ke rumah orang tuanya terlebih dahulu di Jalan Galuh, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan untuk meminta restu sebelum mencoblos di Tempt Pemungutan Suara (TPS).

Sandiaga bersama Nur Asia dan ketiga anaknya yakni Aneesa Atheera Uno, Amyra Atheefa uno, Sulaiman Salahuddin Uno datang sekitar pukul 06.45 WIB.

Dia terlihat berbincang-bincang terlebih dahulu dengan kedua orang tuanya yakni Razif Halik Uno dan Mien Rachman Uno. Setelah itu, Sandiaga pun langsung mencium tangan kedua orang tuanya dan juga meminta restu sang istri.

"Sebelum bergerak ke TPS, saya mohon doa restu ke orang tua dahulu," ujar Sandi di lokasi, Rabu (17/4/2019).

Setelah itu suasana pun sedikit cair, Ibunda Sandi, Mien Uno pun sempat berkelakar jika dirinya merasa nervous alias grogi menjelang pencoblosan. "Doain semua ya, namanya juga ikhtiar," tutur Mien Uno kepada awak media.


Editor : Djibril Muhammad