Bertepatan Isra Mikraj, HT Lepas Karyawan MNC Group Berangkat Umrah

Wildan Catra Mulia ยท Rabu, 03 April 2019 - 16:36 WIB
Bertepatan Isra Mikraj, HT Lepas Karyawan MNC Group Berangkat Umrah

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) melepas karyawan MNC Group berangkat umrah di iNews Center, Jakarta, Rabu (3/4/2019). (Foto: iNews.id/Wildan Catra Mulia).

JAKARTA, iNews.id, – Bertepatan dengan peringatan Isra Mikraj 27 Rajab 1440 Hijriah atau Rabu (3/4/2019), MNC Group kembali memberangkatkan karyawannya ke Tanah Suci Mekkah melalui Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV. Sebanyak 64 peserta akan melaksanakan umrah selama sembilan hari pada 7-15 April 2019.

Program Ibadah Umrah MNC Group merupakan apresiasi yang diberikan perusahaan kepada karyawan yang telah memberikan kontribusi terbaik dan berprestasi selama masa kerjanya.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, program umrah membuktikan bahwa karyawan yang memiliki semangat juang tinggi dapat memiliki kesempatan yang sama untuk bisa merasakan ibadah umrah secara gratis dari perusahaan.

"Bahwa keberangkatan ini menandakan semua yang ada di sini (MNC Group) berprestasi. Jadi ini suatu kebanggaan untuk dirinya sendiri maupun buat keluarga," kata HT dalam acara pelepasan peserta Program Ibadah Umrah MNC Group Batch XV di iNews Center, Jakarta, Rabu (3/4/2019).


HT menuturkan, perjalanan ibadah juga dimaksudkan agar karyawan tidak sekadar jago dalam bidang kemampuan teknik (tecnicaly skill), namun juga harus dimbangi dengan keahlian spiritual. Diharapkan dari sini akan terbentuk karakter baik yang kuat.

”Jadi ini juga dalam rangka kita memperkuat spiritual, dekat dengan Tuhan. Tapi yang tidak kalah pentingnya, sekembali dari umrah karakter kita menjadi lebih baik,” tutur HT.

Kepada para peserta ibadah umrah, HT berpesan untuk menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya serta menjadi motivasi untuk lebih baik.

”Saya berangkatkan untuk umrah kepada semuanya dengan mengucapkan selamat beribadah, jaga stamina dan kesehatan di sana dan tolong diresapi dengan sebaik-baiknya,” kata HT.

GGOD Director PT Global Mediacom Tbk Indra Prastomiyono berharap perjalan ibadah umrah ini mampu dijadikan motivasi bagi diri karyawan MNC Group yang berangkat serta rekan-rekan kerjanya untuk menjadi lebih baik.

"Dan setelah kembali nanti menjadi pribadi-pribadi yang lebih berintegritas, bukan saja technically competent tetapi juga spiritually, lebih dekat dengan Allah SWT," ujarnya.


Editor : Zen Teguh