Buka Festival Edukasi Sekolah Angkasa, KSAU Optimistis Majukan Generasi Muda

Riezky Maulana ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 12:08:00 WIB
Buka Festival Edukasi Sekolah Angkasa, KSAU Optimistis Majukan Generasi Muda
KSAU Marsekal TNI Fadjar Prasetyo resmi membuka Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) ke-5 secara virtual dari Halim Perdanakusuma, Jakarta. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo resmi membuka Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) ke-5 secara virtual dari Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin (17/1/2022). KSAU yang juga menjadi pembina utama Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) menilai pelaksanaan FESA merupakan wujud komitmen Yasarini dalam upaya memajukan pendidikan bagi generasi muda penerus bangsa Indonesia.

“Saya menilai, FESA merupakan bukti komitmen Yasarini untuk terus berupaya memajukan pendidikan bagi generasi muda bangsa umumnya, dan khususnya keluarga besar TNI AU,” kata Fadjar Prasetyo dikutip Selasa (18/1/2022).

Fadjar Prasetyo mengaku optimistis pelaksanaan FESA dapat menjadi sarana menumbuh kembangkan kreativitas, motivasi belajar, rasa keingintahuan serta karakter jiwa sosial di dalam diri anak-anak siswa dan siswi Sekolah Angkasa yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Sementara itu, Ketua Umum Yasarini, Nanny Hadi Tjahjanto berharap pelaksanaan FESA dapat menumbuhkan semangat dalam persaingan positif pada seluruh civitas Sekolah Angkasa. Dan juga sebagai upaya dalam meningkatkan mutu pendidikan yang bermuara pada terciptanya kecerdasan kehidupan bangsa.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: