Cambridge English Qualification, Membangkitkan Semangat Belajar di Tengah Pandemi
Hal ini berarti guru dan pelajar sama-sama memiliki tujuan yang harus dicapai dalam setiap minggu dan setiap pelajaran. Sedapat mungkin, waktu akan dihabiskan untuk mengembangkan keempat keterampilan dalam situasi otentik.
Dukungan untuk Orang Tua
Orang tua dapat membantu anak mereka pada usia berapa pun, dengan dukungan praktis dan emosional demi memastikan mereka tetap terus termotivasi. Kami menyediakan berbagai dukungan untuk membantu masalah ini, dengan mempertimbangkan situasi tertentu di manaorang tua mungkin tidak dapat berbicara bahasa Inggris, atau bahkan memiliki banyak waktu.
Bagi pelajar muda (usia 5-12 tahun), orang tua dapat menerapkan tips dari kami untuk mendukung anak melalui aktivitas menyenangkan selama 30 hari (https://assets.cambridgeenglish.org/schools/parent-infographic-web.pdf?_ga=2.53862112. 937533094.1592212598-943306997.1583225036), serta buklet gagasan (https://www.cambridgeenglish.org/images/425839-activity-booklet-parents-4pp-booklet.pdf) untuk belajar di rumah. Guru dapat menonton webinar kami (https://www.youtube.com/watch?v=R8dS7n8scyE) tentang kiat untuk orang tua dalam mendukung pelajar muda di rumah.
Pelajar muda sejatinya membutuhkan lebih banyak dukungan dari guru atau orang tua. Oleh karena itu, mengembangkan otonomi pada pelajar di sekolah menengah penting untuk membantu mereka.
Tidak hanya untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris, tetapi juga dalam mengembangkan belajar mandiri dan keterampilan berpikir kritis. Sementara itu, pada level A2–C1, gunakanlah paket akses mandiri kami (https://www.cambridgeenglish.org/your-new-classroom/back-to-class/) untuk pelajar, serta berbagai aktivitas online melalui (https://www.cambridgeenglish.org/learning-english/activities-for-learners?skill=writing&level=independent&rows=12).