Curiga Prada Indra Wijaya Tewas Dianiaya, Keluarga Tunggu Hasil Autopsi 

riana rizkia · Rabu, 23 November 2022 - 16:58:00 WIB
Curiga Prada Indra Wijaya Tewas Dianiaya, Keluarga Tunggu Hasil Autopsi 
Ilustrasi mayat. Keluarga menunggu autopsi Prada Indra (Foto: Ilustrasi/Ist)

JAKARTA, iNews.id- Prada Muhammad Indra Wijaya meninggal dunia saat bertugas di Makoopsud III Biak, Sabtu (19/11/2022). Keluarga menduga Indra tewas akibat dianiaya.

Kakak Indra, Rika Wijaya mengatakan keluarga curiga karena menemukan banyak lebam ketika jenazah tiba di rumah duka. Keluarga memutuskan untuk melakukan autopsi

Saat ini, keluarga tengah menunggu hasil autopsi Prada Indra Wijaya dari Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang.

"Maka dari Polsek langsung dibawa menuju Rumah Sakit Kabupaten Tangerang dan dilakukan autopsi pada hari Minggu 20 November 2022," kata Rika, Rabu (23/11/2022).

Sementara itu, Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah mengatakan masih menunggu hasil autopsi itu.

"Bersama-sama. Saya kira sudah, nanti saya kasih keterangan. Hasilnya belum keluar," ucapnya. 

Untuk diketahui, Prada Muhamad Indra Wijaya merupakan Tamtama yang bertugas di Sekretariat, Makoopsud III Biak, dan meninggal pada Sabtu (19/11/2022). 

Indan mengatakan, Indra dilaporkan telah meninggal di rumah Sakit Lanud Manua Biak, setelah sebelumnya pingsan di Mess Tamtama Tiger Makoopsud III Biak.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda