Di APOS 2025, Angela Tanoesoedibjo Ungkap Pentingnya Validasi Informasi di Era Digital
"Khusus untuk digital, kami juga berkolaborasi dengan kreator untuk menciptakan ide-ide baru. Kami mengemas ulang konten siaran kami ke dalam bentuk digital, dan kami memperoleh angka yang sangat bagus," ungkap dia.
Angela menegaskan bahwa media digital kini menjadi bagian penting dalam strategi distribusi berita MNC Group, seiring meningkatnya kebutuhan akan informasi langsung dan terkini dari seluruh pelosok Indonesia.
Dengan media digital, MNC Group dapat memberikan layar tambahan kepada pemirsa untuk menyajikan berita terkini secara bersamaan, sehingga jumlah pemirsa diperkirakan akan terus meningkat.
“Dengan hanya satu saluran TV, kami terbatas. Tapi dengan digital, kami bisa menayangkan berbagai berita secara simultan di berbagai layar. Ini yang sedang kami kembangkan, dan kami optimistis jumlah pemirsa akan terus bertumbuh,” tutur Angela.
APOS 2025 yang digelar pada 24–26 Juni ini merupakan edisi ke-15, dan diikuti lebih dari 180 perusahaan dari kawasan Asia Pasifik. Lebih dari 90 pembicara terkemuka turut ambil bagian dalam diskusi mengenai masa depan industri, mulai dari kecerdasan buatan, connected TV, hingga strategi layanan streaming.
Forum ini mempertemukan para pimpinan industri media, hiburan, dan telekomunikasi se-Asia Pasifik dan diharapkan terus menjadi platform kolaboratif dalam membentuk arah baru bagi industri media dan hiburan di kawasan Asia Pasifik.
Editor: Puti Aini Yasmin