Diantar saat Fit and Proper Test di DPR, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Kenang Tradisi Baru Idham Azis 

Puteranegara Batubara · Rabu, 27 Januari 2021 - 16:36:00 WIB
Diantar saat Fit and Proper Test di DPR, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Kenang Tradisi Baru Idham Azis 
Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat diantar Idham Azis fit and proper test kapolri. (Foto Okezone).

JAKARTA, iNews.id - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengenang tradisi baru yang dicetuskan oleh Jenderal Idham Azis. Tradisi baru yang dimaksud ketika Idham Azis mengantarkan Listyo Sigit ke DPR untuk mengikuti Fit and Proper Test

Jenderal Listyo Sigit memastikan tradisi itu akan dilanjutkan kedepannya.

"Itu merupakan suatu tradisi baru yang tentunya ini menjadi nilai-nilai yang tentunya kami akan kami kenang dan tentunya kami akan lanjutkan," kata Sigit di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/1/2021).

Bahkan ketika itu, seluruh angkatan di Polri ikut mendampingi calon Kapolri uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III DPR. Senior dan junior itupun mendampingi Sigit untuk mengikuti rangkaian Fit and Proper Test. 

"Kemudian pada saat fit and proper test kami didampingi oleh seluruh perwakilan angkatan yang ada di kepolisian mulai dari paling senior pada saat itu angkatan 87 yang saat itu didampingi oleh Pak Arief dan Pak Irwasum juga menyaksikan. Angkatan 88 itu ada Wakapolri, angkatan 89 ada Pak Kabaharkam, angkatan 90 ada Pak Panca dan tim dan angkatan kami sendiri dan juga adik adik dari Angkatan 93, 94, 95. Bahkan ada perwakilan Polwan, Bintara dan semua yang terlibat yang tentunya tidak bisa saya sebutkan satu persatu," kata Sigit.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: