Diawali Cekcok Mulut, Oknum TNI Tembak Pengendara Motor di Tangerang

Irfan Maruf ยท Kamis, 06 Agustus 2020 - 15:38 WIB
Diawali Cekcok Mulut, Oknum TNI Tembak Pengendara Motor di Tangerang

Ilustrasi, penembakan. (Foto: Istimewa).

JAKARTA, iNews.id - Penembakan di Jalan Raya Mauk KM.9 Kampung Cadas RT.07 RW.02 Desa Karet (Simpang jalan depan SMU Pilar Bangsa) Kecamatan Sepatan Kabupaten Tangerang melibatkan oknum TNI. Pelaku diduga oknum perwira Kodim 0510/TRS.

Peristiwa yang terjadi 4 Agustus 2020 itu diawali cekcok mulut antara pelaku dengan korban Sarmanlius Gulo yang mengendarai sepeda motor dari arah Mauk menuju Tangerang. Saat itu pelaku mengendari mobil Daihatsu Xenia melintas di lokasi dari arah jembatan SMU Pilar Bangsa hendak belok kanan ke arah Mauk Kabupaten Tangerang.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota AKBP Burhanuddin, saat dikonfirmasi menuturkan, kasusnya tengah ditangani Den Pom Jaya. “Benar (kejadian tersebut). Sudah ditangani Pom (Polisi Militer),” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Kota AKBP Burhanuddin, saat dikonfirmasi iNews.id, Kamis (6/8/2020).

Penembakan tersebut menyebabkan luka di bagian kiri leher korban dan dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sari Asih Kota Tangerang dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Selanjutnya korban dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Sebelum di rujuk, korban melalui rangkaian ters virus corona (Covid-19) terlebih dahulu.

Editor : Kurnia Illahi