Diguncang Isu Kudeta, Demokrat Sebut PKS Partai Pertama yang Dukung Mereka

Felldy Utama ยท Kamis, 22 April 2021 - 22:26:00 WIB
Diguncang Isu Kudeta, Demokrat Sebut PKS Partai Pertama yang Dukung Mereka
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (22/4/2021). (Foto: MNC Portal Indonesia/Felldy Utama)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima kunjungan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu di kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Kamis (22/4/2021). AHY mengatakan pertemuan itu turut menyinggung upaya pengambilalihan Partai Demokrat yang beberapa waktu lalu jadi sorotan.

AHY mengaku senang mendapat kunjungan balasan dari Partai Keadilan Sejahtera. Secara tidak langsung, AHY menganggap kunjungan dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu dak jajaran sebagai bentuk dukungan moral.

"Saya juga tadi senang mendapatkan secara moral dukungan dan ucapan selamat tentunya dari teman-teman PKS atas situasi yang telah dihadapi dan dilalui oleh Partai Demokrat tiga bulan terakhir ini," kata AHY usai pertemuan.

Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu sekaligus menegaskan Partai Demokrat di bawah kepemimpinannya berhasil bertahan dari kudeta.

"Akhirnya kami bisa mempertahankan kedaulatan, kehormatan dan eksistensi Partai Demokrat ini," ujarnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2