Dirut BRI Suprajarto Tokoh Profesional Terbaik Indonesia Awards 2018

Wildan Catra Mulia, Aditya Pratama ยท Kamis, 15 November 2018 - 20:40 WIB
Dirut BRI Suprajarto Tokoh Profesional Terbaik Indonesia Awards 2018

Direktur Utama BRI Suprajarto menerima penghargaan Indonesia Awards 2018 di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Kamis (15/11/2018). (Foto: Koran Sindo/Ramadhan Adiputra).

JAKARTA, iNews.id – Direktur Utama BRI Suprajarto dinobatkan sebagai Tokoh Profesional Terbaik dalam ajang penghargaan Indonesia Awards 2018 yang diselenggarakan iNews. Suprajarto mendedikasikan penghargaan tersebut untuk seluruh keluarga besar BRI.

”Alhamdulillah, tentu kita panjatkan puji syukur karena saya tidak menyangka akan menerima penghargaan ini. Terlebih banyak nominee yang lebih hebat, berkinerja lebih baik dari saya,” kata Suprajarto di Jakarta Concert Hall iNews Tower, Kamis (15/11/2018).

Suprajarto mempersembahkan penghargaan ini untuk seluruh pegawai BRI. Dengan 13.000 karyawan dan lebih dari 10.000 unit kerja, Suprajarto berkewajiban untuk terus konsisten menghadirkan kinerja terbaik bagi perseroan, antara lain fokus pada UMKM dan BRI sebagai agent of development.

”Mohon doanya BRI kini terus melakukan transformasi, baik dari human capital, technology, dan businesss process. Mudah- mudahan kita tetap konsisten dengan rakyt kecil," ujarnya.

Mengusung tema “Indonesia Bangga”, Indonesia Awards 2018 akan memberikan penghargaan pada 20 kategori. Tiga kategori pertama yakni Tokoh Publik, Tokoh Profesional, dan Tokoh Olahraga.

Selain tiga kategori yang melalui proses penjurian tersebut, Indonesia Awards 2018 juga akan memberikan 17 apresiasi pada beberapa kategori. Hadir dalam acara ini antara lain Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri Sumarsono, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Editor : Zen Teguh