Doa Bersama di Atas KRI Semarang, KSAL : Kita Mohon Keselamatan Prajurit

Yohannes Tobing ยท Kamis, 23 September 2021 - 18:11:00 WIB
Doa Bersama di Atas KRI Semarang, KSAL : Kita Mohon Keselamatan Prajurit
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono bersama di sela-sela doa bersama lintas agama di atas KRI Semarang, Kamis (23/9/2021). (Foto: Yohannes Tobing).

JAKARTA, iNews.id - TNI Angkatan Laut (AL) menggelar doa bersama lintas agama untuk bangsa dan negara di KRI Semarang. Kapal tersebut berlayar di wilayah Teluk Jakarta, Kabupaten Kepulauan Seribu, Kamis (23/9/2021). 

Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono mengatakan, kegiatan doa bersama ini merupakan rangkaian memperingati hari jadi TNI AL ke- 76. 

Selain itu, kata dia kegiatan ini juga untuk mendoakan jajaran TNI AL dapat mengemban amanah yang diberikan kepada negara dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan hukum di wilayah perairan yurisdiksi Indonesia.

"Tentunya kita memohon doa, memanjatkan doa kepada Tuhan yang kuasa semoga ke depan prajurit TNI AL dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar," ujar Yudo di Lokasi. 

Dia menuturkan, di masa pandemi, tidak sedikit prajurit yang terdampak Covid-19. Kondisi tersebut, kata dia tidak boleh lengah, apalagi turun semangat menjaga kedaulatan negara.

"Doa kita siang ini, harapannya memohon keselamatan kepada Tuhan yang kuasa sehingga para prajurit dapat diberikan kekuatan dalam melaksanakan tugas di laut," tuturnya.

Editor : Kurnia Illahi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda