Doni Monardo Tegaskan Larangan Mudik Merupakan Kebijakan Tepat dan Strategis

Binti Mufarida ยท Rabu, 05 Mei 2021 - 09:51:00 WIB
Doni Monardo Tegaskan Larangan Mudik Merupakan Kebijakan Tepat dan Strategis
Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo menegaskan kebijakan larangan mudik merupakan kebijakan tepat dan strategis. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Ketua Satgas Penanganan Covid-19, Doni Monardo menegaskan larangan mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah merupakan kebijakan yang sangat tepat dan strategis. Seperti diketahui pemerintah melarang mudik pada 6-17 Mei 2021.

“Keputusan pemerintah untuk larangan mudik ini bukan hanya tepat tetapi sangat tepat, sangat tepat, sangat tepat,” ucap Doni dalam dialog secara virtual dari FMB9, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Doni pun berharap semua masyarakat mendukung kebijakan pemerintah ini. Menurutnya hal tersebut penting untuk mencegah penularan covid-19.

“Jadi pilihan untuk larang mudik ini adalah pilihan yang sangat strategis. Dan kita semuanya harus mengikuti keputusan ini,” kata Doni.

Kepala BNPB itu mengatakan keputusan mudik merupakan keputusan politik negara. Dia menegaskan semua pejabat harus satu narasi. 

“Ini adalah keputusan politik negara. Kepala negara adalah Bapak Presiden Jokowi. Dan tidak boleh ada satupun pejabat pemerintah yang berbeda narasinya,” ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2