Dukung Anak Sehat, MNC Life Gelar Khitanan Ceria Bersama DokterHub

riana rizkia ยท Rabu, 29 Juni 2022 - 12:19:00 WIB
Dukung Anak Sehat, MNC Life Gelar Khitanan Ceria Bersama DokterHub
MNC Life bekerja sama dengan DokterHub untuk menggelar layanan kesehatan bertajuk 'Khitanan Ceria'. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id- MNC Life bekerja sama dengan DokterHub untuk menggelar layanan kesehatan bertajuk 'Khitanan Ceria'. Kegiatan itu guna mendukung kesehatan anak Indonesia. 

Direktur Utama MNC Life Febriyani Sjofjan Yahya mengatakan , MNC Life berkomitmen untuk meningkatkan jaringan kerja sama dengan partner, terutama di bidang kesehatan. 

"Karena kita tau penetrasi asuransi Indonesia ini kan sangat kecil sekali. (Untuk itu) kita menjalin kerja sama dengan partner-partner seperti DokterHub, yang berhubungan dengan kesehatan," kata Febriyani di Lobby MNC Financial Center, Jakarta Pusat, Rabu (29/6/2022). 

Dari kerja sama ini, kata Febriyani, para pengguna layanan kesehatan MNC Life di aplikasi motion life, dan DokterHub akan mendapat beberapa keuntungan. Salah satunya adalah, bagi anak yang mendaftar khitan melalui DokterHub, maka secara otomatis mereka mendapatkan polis asuransi dari MNC Life. 

"Banyak sekali layanan-layanan yang bisa dilihat dari segi sifat layanan rumah sakit, bahkan kalau polis yang kerja sama dengan DokterHub, otomatis anak yang dapat khitanan dari DokterHub, mereka juga menerima asuransi proteksi dari MNC Life," kata Febriyani. 

Pada khitanan ceria hari ini, Febriyani menyebut terdapat tiga anak yang diundang karena telah mendaftar khitan melalui DokterHub. 

"Kerja sama yang sangat diminati yaitu dokter khitan, di mana hari ini kita undang beberapa anak untuk mengadakan khitan pada hari ini, menariknya adalah kita kerja sama antara MNC Life dengan dokter khitan melalui aplikasi," ucap Febriyani. 

"Mereka membuka layanan secara digital, bisa melalui website, aplikasi, nah ini adalah tamu dari DokterHub sendiri," tuturnya. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda