Dukung Prabowo, Emak-Emak Muda : Sosoknya Disiplin dan Nasionalis

Felldy Utama ยท Senin, 29 Agustus 2022 - 09:06:00 WIB
Dukung Prabowo, Emak-Emak Muda : Sosoknya Disiplin dan Nasionalis
Emak-Emak Muda mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Presiden 2024 di Hotel Grand Sahid. (Foto ist).

JAKARTA, iNews.id - Dukungan agar Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024, tidak hanya datang dari internal Partai Gerindra, tetapi juga datang dari kalangan para ibu yang berusia muda. Salah satunya elemen masyarakat Emak-emak Muda (Emud). 

Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo Presiden 2024 di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Jumat (26/8/2022).

Ketua Umum Emud Oktasari Sabil mengatakan, gerakan para ibu muda ini berangkat dari tiga alasan pokok mengapa mereka menjatuhkan pilihan kepada Prabowo untuk menjadi Presiden 2024.

"Karena Prabowo Subianto sosoknya pribadi yang displin, dan kedua sosok orang yang nasionalis yang tidak menyukai polarisasi politik identitas, dan terakhir sangat disegani di dalam negeri maupun luar negeri," kata Oktasari.

Dia menambahkan, Indonesia di masa depan memang membutuhkan kepemimpinan yang mempunyai patriotisme yang tinggi serta mampu menjawab tantangan-tantangan besar yang semakin berat di masa-masa mendatang.

"Pemimpin yang tegas, kharismatik, negarawan, nasionalis, menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi, mengayomi, dan menjaga kedaulatan rakyat. Pemimpin negara yang dibutuhkan di masa akan datang, ada pada sosok Prabowo Subianto," pungkasnya.

Ketua Pelaksana Deklarasi EMUD, Desi Susilawati dari kelompok religius Katolik menjelaskan bahwa kegiatan EMUD ini tidak terbatas pada suku, agama, ras dan antar anggota tertentu.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda