Dulu Berang soal Lobster, Susi Pudjiastuti Kini Kasih Jempol ke Fahri Hamzah

Riezky Maulana ยท Jumat, 09 April 2021 - 13:30:00 WIB
Dulu Berang soal Lobster, Susi Pudjiastuti Kini Kasih Jempol ke Fahri Hamzah
Politikus asal Sumbawa NTB yang juga mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. (Foto: iNews.id).

JAKARTA, iNews.id – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pernah senewen dengan Fahri Hamzah gara-gara lobster. Namun Susi kini justru mendukung Fahri. Kok bisa?

 Semua itu terjadi di Twitter. Untuk diketahui, dua figur publik ini termasuk aktif di media sosial. Mereka kerap menyampaikan pendapatnya untuk merespons isu-isu terkini.

Seperti dilakukan Fahri. Politikus kelahiran Utan, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat itu kembali berkicau tentang kemandirian pangan di Indonesia. Dirinya berharap Indonesia tak lagi impor berbagai barang.

"Tapi, mimpi kami di dalam negeri ini kan sebenarnya menghentikan import.  Pengen-nya sih jangan lagi import HP, TV, laptop, senjata, pesawat...mobil, teknologi, dll,...tapi belum bisa. Ya gapapa. Tapi jangan import beras, garam dan kedelai dong. Bikin malu aja,” kata Fahri, Jumat (9/4/2021).

Cuitan ini ternyata mendapat tanggapan dari Susi. Pemilik maskapai penerbangan Susi Air itu merespons, bukan dengan kata-kata tetapi dengan emoji.

Tak tanggung-tanggung, Susi memberikan ikon tanda jempol sampai 10 untuk cuitan tersebut. Hal ini sebenarnya tak mengherankan lantaran Susi beberapa kali mencuitkan pandangannya soal urgensi impor.

Tanda jempol dari Susi untuk Fahri menyita perhatian netizen. Maklum Susi pernah berang dan menegur mantan anggota DPR tersebut gara-gara lobster.

Editor : Zen Teguh

Halaman : 1 2