Eks Pengacara : Bharada E Dijanjikan Ferdy Sambo Uang Rp1 Miliar

muhammad farhan · Sabtu, 13 Agustus 2022 - 20:08:00 WIB
Eks Pengacara : Bharada E Dijanjikan Ferdy Sambo Uang Rp1 Miliar
Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara kepada wartawan di Depok, Sabtu (13/8/2022). 

JAKARTA, iNews.id - Bharada E sempat dijanjikan uang senilai Rp1 miliar oleh mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi setelah kejadian kasus tewasnya Brigadir J. Hal itu diungkap mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara kepada wartawan di Depok, Sabtu (13/8/2022). 

Uang tersebut rencananya akan diberikan setelah kasus berdasarkan kronologi awal tembak-menembak di SP3 atau Surat Perintah Penghentian Penyidikan).

"Itu (iming-iming) tapi setelah kejadian ya, setelah atur-atur skenario pertama ketika sudah mulai aman. Dipanggillah si Bharada E, si Kuwat (KM) kemudian si RR ketemu Sambo sama Putri menjanjikan uang Rp1 miliar," terang Deolipa. 

Perihal iming-iming uang tersebut saat dirinya mendampingi Bharada E. Saat itu Bharada menjelaskan iming-iming uang tersebut kepada dirinya dengan disaksikan koleganya kuasa hukum lain Burhanuddin. 

"Iya ini ucapan Bharada E ke saya, ada saksinya si Burhanuddin. Dua saksi itu cukup, satu saksi dalam hukum itu bukan saksi," tegas Deolipa. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda