Elektabilitas Perindo Melesat, HT: Kita Semakin Yakin Raih Top Three

Irfan Ma'ruf ยท Kamis, 21 Maret 2019 - 19:40 WIB
Elektabilitas Perindo Melesat, HT: Kita Semakin Yakin Raih Top Three

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyambut Presiden Jokowi di Rakornas Partai Perindo, Selasa (19/3/2019). (Foto: Antara/Akbar Nugroho).

JAKARTA, iNews.id – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyebut tren kenaikan elektabilitas Perindo paling tinggi. Dari 4,7 persen, saat ini sudah bergerak ke 5,5 persen. Peningkatan itu semakin memacu semangat Perindo untuk memenangi pemilu.

”Ini membuat kita semakin yakin dan percaya diri akan meraih top three, 3 besar pemenang Pemilu 2019,” kata HT melalui akun Instagram resminya, @hary.tanoesoedibjo, dikutip Kamis (21/3/2019).

Dengan tren kenaikan elektabilitas itu, para peserta di Rakornas Partai Perindo sangat gembira. Mereka pulang dengan keyakinan tinggi.

”Mereka akan lebih semangat bekerja dan mudah-mudahan itu akan meningkatkan perolehan suara kita secara luar biasa,” tutur HT.

Partai Perindo menggelar rakornas pada Selasa dan Rabu (19-20/3/2019) untuk konsolidasi jelang pemungutan suara. Rakornas dibuka Presiden Joko Widodo, capres petahana yang juga didukung Perindo.

Menurut HT, untuk mencapai kemenangan itu, aktivitas para kader harus lebih intensif.

”Kalau kita bekerja mendekati Hari-H harus semangat. Kalau kita mau belajar ujian kan begitu, juga mau Hari-H kita harus intensif dan tepat sasaran!,” kata HT, seraya menambahkan tagar #CalegPerindokeSenayan #PerindoMenang #2019GuePerindo dan #RakornasPerindo9.

Unggahan yang disertai video suasana rakornas itu hingga kini telah dilihat lebih dari 93.000 kali. Warganet pun mengapresiasi optimisme tersebut. Seperti disampaikan Riatria.

”Terus optimis ya pak... tetap semangat, kami selalu mendoakan yg terbaik utk perindo menang dan semakin jaya...aamiin ..,” ucapnya.


Editor : Zen Teguh