Erick Thohir Optimistis Gus Yahya Lanjutkan Prestasi Kiai Said Aqil

Faieq Hidayat ยท Jumat, 24 Desember 2021 - 13:49:00 WIB
Erick Thohir Optimistis Gus Yahya Lanjutkan Prestasi Kiai Said Aqil
Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Erick Thohir mengucapkan selamat kepada KH Yahya Cholil Staquf terpilih Ketum PBNU. (Foto: Instagram Erick Thohir).

JAKARTA, iNews.id - Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada Kiai Said Aqil Siradj yang selama dua periode membawa PBNU berkembang pesat. Erick pun mengucapkan selamat kepada KH Yahya Cholil Staquf yang terpilih sebagai Ketua Umum PBNU dalam Muktamar ke-34 NU di Lampung, Jumat (24/12). 

Erick optimistis Gus Yahya akan melanjutkan prestasi Kiai Said demi membawa kemaslahatan bagi umat, bangsa, dan negara. 

"Alhamdulillah. Sebagai bagian dari umat, saya ucapkan terima kasih pada Kiai Said yang selama ini telah menyumbangkan sumbangsih besar, khususnya pada perkembangan perekonomian syariah. Selamat kepada Gus Yahya yang akan melanjutkan ikhtiar yang sudah dirintis Kiai Said, ujar Erick dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/12). 

Erick yakin, Gus Yahya yang tak lain adalah murid Kiai Said akan terus menjadikan PBNU sebagai organisasi yang menjadi pilar kemajuan bangsa dan negara.  Dengan warisan budaya serta tradisi yang dimiliki, kata Erick, NU di bawah Gus Yahya akan menjadi pilar penting dalam mengembangkan perekonomian syariah.  

"Insya Allah NU akan terus sukses berkat pondasi dari Kiai Said dan kini dilanjutkan oleh Gus Yahya. Sejarah telah mencatat NU selalu menjadi mercusuar kemamjuan umat, bangsa, dan negara, terutama dalam ekonomi syariah," ujar Erick. 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: