Fahri Hamzah Pamer Bisnis Udang, Fadli Zon: Calon Konglomerat

Felldy Utama ยท Minggu, 05 Juli 2020 - 22:52 WIB
Fahri Hamzah Pamer Bisnis Udang, Fadli Zon: Calon Konglomerat

Fahri Hamzah (kiri) dan Fadli Zon saat keduanya masih menjabat sebagai pimpinan DPR. (Foto: dok. Okezone).

JAKARTA, iNews.id – Tidak lagi sering terlibat dalam hiruk pikuk politik Indonesia, mantan anggota DPR Fahri Hamzah tampaknya mulai sibuk berbisnis. Kesibukan baru Fahri itu ternyata dibuat bahan bercanda oleh koleganya Fadli Zon.

Candaan Fadli Zon dilontarkan di akun Twitter miliknya, Minggu (5/7/2020). Politikus Partai Gerindra itu mengomentari unggahan video Fahri Hamzah.

Dalam cuitannya di Twitter, Fahri memamerkan hamparan tambak udang. Terdapat beberapa kolam dalam video pendek tersebut.

“Setelah pensiun saya kelola budidaya udang vaname... kalau halal dan legal maju aja..ini usaha keluarga..pejabat sebaiknya tidak bisnis, rakyat boleh dong bisnis...,” kata Fahri.

Merespons cuitan itu, Fadli mengomentari dengan berkelakar. Menurut dia, mantan koleganya di DPR itu sebagai calon taipan.

“Saya melihat dengan mata kepala sendiri. Ini calon konglomerat,” kata Fadli, seraya menambahkan emohi tertawa pada cuitannya itu.

Kicauan orang dekat Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ini direaksi netizen. Warganet bahkan ada yang menyarankan Fadli untuk mengikuti jejak Fahri Hamzah.

“Sebaiknya Fadlizon juga pensiun sebagai politisi dan mulai berbisnis. Situ kaya rakyat tenang,” ucap akun Hendri Amin. 

Editor : Zen Teguh