Gedung DPR Tertembak, Ibas: Ini Rentetan Kemarin

Felldy Utama ยท Rabu, 17 Oktober 2018 - 16:24 WIB
Gedung DPR Tertembak, Ibas: Ini Rentetan Kemarin

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono. (Foto: Koran Sindo).

JAKARTA, iNews.id - Peluru menyasar ke ruang kerja anggota DPR dari Fraksi Partrai Demokrat, Vivi Sumantri Jayabaya diduga rangkaian dari peluru nyasar beberapa waktu lalu. Sebelumnya juga terjadi peluru nyasar menembus ruang kerja anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Wenny Warouw dan Fraksi Partai Golkar Ahmad Hery.

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono atau dikenal Ibas mengatakan, dirinya bersama Vivi sudah mengecek langsung lokasi peluru nyasar tersebut. Dia berharap polisi bisa mengungkap kasus peluru nyasar.

"Bisa saja peristiwa ini (merupakan) rentetan dari kemarin," ujar Ibas, di ruang Fraksi Partai Partai Demokrat, Gedung DPR, Jakarta, Rabu, (17/10/2018).

Menurutnya, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Barang bukti dalam bentuk peluru yang menancap di lemari kerja Vivi sudah diambil polisi.

"Hari ini juga kepolisian Labfor Polri telah mengecek secara langsung dan mengambil barang buktinya," ucapnya.

Dia mengaku prihatin dengan rangkaian peluru nyasar ke ruang kerja anggota DPR.  "Faksi Partai Demokrat mengecam terjadinya tembakan liar, apa pun itu bentuk dan tujuannya," katanya.

Editor : Kurnia Illahi